Cara Cek Imei Iphone Dan Versi IOS Dengan Mudah

Cara Cek Imei Iphone - Apple merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan smartphone yang terbilang sangat premium seperti Iphone, ipad, ipod dll. karena kualitas serta fitur operating system IOS dengan tampilan yang sangat elegan yang di buat sendiri oleh apple.
Sebagai perusahaan berkelas smartphone tidak heran kalau sebuah smartphone bisa juga menjadi palsu ( tiruan ) atau tidak original karena mahalnya harga sebuah iphone besutan apple tersebut.

Dan apalagi kita sebagai orang awam yang tidak mengetahui tentang teknologi, apalagi hanya sekedar memamerkan smartphone yang berlogokan apple tersebut kita bisa mendapatkan sebuah iphone dengan harga murah tetapi akan kah iphone tersebut benar - benar asli atau hanya tiruan saja.

Apakah Imei Iphone Itu Penting ?

Kalau hanya untuk sebagian orang saja mungkin sebuah imei tidak terlalu penting juga, hanya sekedar pamer berlogo apple aja sudah cukup tetapi apakah iphone yang kita beli tersebut benar original, dan menurut saya imei itu sangat penting karena menandakan sebuah identitas dari smartphone tersebut. Dan terkadang Iphone Asli dengan Iphone Tiruan akan kelihatan dari kemampuan jangka panjang penggunaan nya, apakah cepat rusak ( error ) atau tidak.

Nah untuk lebih jelas nya di sini saya akan memberikan sebuah tips dengan mudah yaitu Cara Cek Imei Iphone Dan Versi IOS Iphone tersebut menggunakan smartphone iphone anda masing-masing, apakah sama dengan imei yang terdapat di kardus handphone atau di bawah batterai iphone itu sendiri.

Cara Cek Imei Iphone Dan Versi Ios 

1. Masuk ke settings - about - maka semua data-data iphone anda akan muncul baik itu imei, versi, mac address dll

Cara Cek Imei Iphone Dan Versi IOS Dengan Mudah
2. Kita bisa menggunakan jasa website untuk mengecek sebuah imei berbagai smartphone apakah terdaftar, sama atau tidak dengan imei yang tertera di iphone anda.
3. Silahkan Kunjungi website ini www.imei.info dan isikan imei yang tertera di iphone anda kemudian klik check, maka akan ada hasil yang di berikan di website tersebut seperti pada contoh gambar di bawah ini.

Cara Cek Imei Iphone Dan Versi IOS Dengan Mudah
Lihat juga artikel sebelum nya Cara menghemat baterai Iphone Tanpa Aplikasi Penghemat Baterai secara sederhana. Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang Cara Cek Imei Iphone Dan Versi IOS Dengan Mudah sehingga anda dapat mengecek apakah iphone yang anda pakai itu termasuk iphone asli atau iphone tiruan ( replika ).

0 Response to "Cara Cek Imei Iphone Dan Versi IOS Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel