Cara Mengaktifkan, Menambahkan Emoji Keyboard Di Iphone IOS 7.1.2

Menambahkan Emoji Keyboard Di Iphone - Tanpa adanya sebuah emoticon ( emoji ) pastinya sangat kurang memuaskan karena sebuah emoji merupakan bentuk lain dari kata, ucapan yang menggambarkan sebuah suasana hati ke dalam bentuk gambar emoticon, baik itu senang, galau, kecewa dll. Dan apalagi sekarang banyak social media yang menggambarkan perasaan tersebut untuk mengupdate status yang sedang anda alami.

Selain itu developer apple telah menambahkan sebuah fitur yang sangat keren yaitu " emoji " yang dapat anda tambahkan di keyboard iphone, ipad secara default ( bawaan IOS tersebut ) sehingga anda tidak usah lagi download emoji keyboard yang hanya akan menambah ram yang tidak berguna.

Apakah Perlu sebuah Emoji Di Iphone ?


Emoji untuk saat ini sangat penting sekali ketika anda update status baik itu di facebook, twitter, BBM dan juga mengirim pesan ke saudara, teman dll yang akan membuat suasana hati anda semkain riang, dengan adanya emoji iphone ini anda tidak perlu membuat kata atau kalimat yang sangat panjang karena hanya dengan gambar emoticon semua orang pasti sudah tahu apa arti dan makna dari sebuah emoji tersebut.

Cara Menambahkan Emoji Iphone 

 

1. Masuk Ke settings - General - Keyboard - Add New Keyboard - Pilih Emoji
2. Cara Menggunakan Emoji di iphone cukup klik icon seperti Browser 2x maka akan muncul berbagi emoji yang siap anda gunakan.

Cara Mengaktifkan, Menambahkan Emoji Keyboard Di Iphone IOS 7.1.2
Emoji Iphone
Dan untuk lebih jelas nya sobat semua bisa lihat video nya


Sekian sudah posting untuk kali ini tentang Cara Mengaktifkan, Menambahkan Emoji Keyboard Di Iphone IOS 7.1.2 dengan mudah semoga bermanfaat dan selamat update status dengan emoji keren.

1 Response to "Cara Mengaktifkan, Menambahkan Emoji Keyboard Di Iphone IOS 7.1.2"

  1. The data you have posted is extremely valuable. The locales you have alluded was great. A debt of gratitude is in order for sharing... emoticon heart

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel