Cara Mengatasi Batere Laptop Plugged In And Not Charging di Windows 7

Cara Mengatasi Batere Laptop Plugged In And Not Charging di Windows 7

Cara Mengatasi Batere Laptop Plugged In And Not Charging di Windows 7 - Berbagai masalah di laptop atau notebook pasti ada saja di antara nya " Plugged In And Not Charging " yaitu batere tidak bisa ngecash atau tidak dapat mengisi daya ketika mengisi battere, seakan batere laptop kita bermasalah atau juga bahkan rusak.

Nah ketika hal itu terjadi pastinya yang ada di pikiran anda pasti sangat panik, tetapi anda jangan terburu - buru untuk membawa laptop anda ke bagian service laptop atau bahkan berniat langsung mengganti batere nya dengan yang baru, Permasalahan ini memang hampir terjadi di semua merk laptop apalagi kalau laptop tersebut sudah lama. Selain itu di sini saya akan memberikan solusinya tentang masalah Plugged In And Not Charging agar battere laptop anda menjadi normal.

Simak Cara Mengatasi Batere Laptop Plugged In And Not Charging

1. Klik Start - Control Panel - Hardware and Sound - Device Manager
2. Klik Icon Batteri dan kemudian uninstal Driver“Microsoft ACPI-Compliant Control Method Battery” Dengan cara Klik kanan mouse.
3. Restart Laptop anda.
4. Kalau sudah selesai, klik tombol pada toolbar yang bertuliskan “Scan for hardware changes” atau anda bisa membuka tab “Action” dan menekan Scan for hardware changes. 
5. Install ulang driver. Prosesnya akan mendeteksi baterai secara otomatis dan menginstall ulang driver.

Baca : 7 tips merawat baterai laptop dengan benar agar semakin awet dan tidak ngedrop

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan pengalaman tentang Mengatasi Batere Laptop Plugged In And Not Charging di Windows 7 semoga bermanfaat dan semoga battere atau laptop anda semakin powerfull.  

0 Response to "Cara Mengatasi Batere Laptop Plugged In And Not Charging di Windows 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel