Cara Menggunakan Banyak Social Media Dalam Satu Aplikasi di Iphone

Social Media atau biasa di sebut dengan Sosmed untuk sekarang ini memang sangat penting baik itu keperluan pribadi maupun bisnis, dengan menggunakan social media kita bisa menemukan dan terhubung ke berbagai teman di seluruh dunia dengan sangat mudah dan juga cepat.
dan di zaman teknologi saat ini berbagai social media telah banyak bermunculan di antara nya : google plus, facebook, twitter, instagram dll.

Cara Menggunakan Banyak Social Media Dalam Satu Aplikasi di Iphone

Dan kali ini saya akan membahas tentang social media tersebut dengan handphone yaitu produk apple seperti iphone dan juga ipad, dan mungkin sebagin dari pengguna apple ataupun android tidak mengetahui bahwa kita  bisa login ke berbagai social media dengan mudah hanya dengan satu aplikasi yaitu Social Media Vault yang akan memudahkan anda di dalam mencari berita dan update status tanpa harus menginstal berbagi aplikasi social media.

Jadi dengan menggunakan Social media Vault ini sangat cocok bagi anda yang suka update status, dengan membuka satu aplikasi maka anda akan di suguhkan dengan bermacam-macam social media secara cepat dan gratis, karena pastinya dengan memakai aplikasi ini maka akan menghemat ruang atau tempat penyimpanan anda serta anda tidak perlu repot lagi mencari satu-satu persatu aplikasi social media.

Memang banyak cara untuk masuk ke social media seperti browser tetapi dengan menggunakan browser pastinya anda akan sangat repot karena harus menuliskan url secara manual dan juga harus memasukan email beserta password secara berulang kali ke sosmed tersebut.

Social media Vault ini adalah solusi utama anda dalam login ke berbagai sosial media!

Mengapa di sebut dengan solusi utama, karena dengan menggunakan Social Media Vault ini anda tidak perlu mendownload semua apa yang anda inginkan, hanya dalam satu wadah aplikasi anda menikmati berbagai aplikasi social media dengan berbagai fitur seperti menyimpan id email anda serta password secara aman, dan yang pastinya anda akan sangat menghemat kuota internet di karena kan anda tidak mendownload ulang aplikasi sosmed tersebut dan yang pastinya anda langsung di suguhkan dengan 31 social media yang anda butuhkan.

Fitur Social Media Vault

Social Media Vault cukup ringan untuk di gunakan 


Karena aplikasi ini juga lebih ringan dibandingkan dengan kebanyakan aplikasi keamanan data lainnya. Aplikasi ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 5.6MB. Hal ini juga dapat membantu dalam menghemat baterai ponsel Anda.

Panic Switch


Aplikasi Ini juga memiliki fitur Panic Switch. Hal ini memungkinkan Anda untuk beralih ke aplikasi lain dengan cepat hanya dengan menggoyangkan atau menempatkan telapak tangan Anda pada layar ponsel Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan isi aplikasi Anda dari setiap orang yang lewat, dll

Hack Attempt Monitoring


Hack Attempt Monitoring memungkinkan Anda untuk memantau dan mengidentifikasi siapa yang mencoba untuk mengakses foto pribadi Anda ketika smartphone anda tengah dibajak teman atau siapapun.

Nah bagi anda yang suka dengan social media jangan anda lewatkan aplikasi yang satu ini yaitu Social media Vault yang akan memudahkan anda di dalam berinteraksi, dan semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Cara Menggunakan Banyak Social Media Dalam Satu Aplikasi di Iphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel