Cara Menghapus dan Memblokir Iklan di IPhone

Terkadang kita sebagai pengguna apple terutama IPhone pasti nya sangat jengkel dengan adanya berbagai iklan yang muncul di browser, seperti kita sedang browsing ke google maupun ke website pastinya berbagai iklan dari situs web tersebut akan muncul.


Cara Menghilangkan dan Memblokir Iklan di IPhone
Dengan adanya iklan di web tersebut pastinya akan sangat menghambat dan juga akan membuat loading mobile browser kita akan lambat ( lemot ) di karenakan adanya suatu iklan.

Tetapi kita sebagai pengguna IPhone jangan terlalu berkecil hati dengan adanya iklan tersebut,kita bisa mengakalinya dengan sebuah tweak dari cydia yaitu, adblocker yang berfungsi dan berguna untuk memblokir dan menghilangkan sebuah iklan di browser safari IPhone secara menyeluruh dan sempurna, akan tetapi sebelum kita menggunakan tweak tersebut di haruskan bahwa idevice IPhone kita sudah terjailbreak.

Jadi dengan menggunakan tweak cydia adblocker ini maka kita akan lebih leluasa  berselancar dan menjelajah informasi dan juga download baik itu file ataupun video tanpa adanya gangguan dari iklan yang menggangu pemandangan di kala kita sedang browsing di internet.

Dan salah satu mempercepat browsing dan juga menghemat kuota internet anda ialah memblokir, menghilangkan dan menghapus iklan di internet baik itu menggunakan IPhone atau Ipad.

0 Response to "Cara Menghapus dan Memblokir Iklan di IPhone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel