Tips Mengaktifkan Assistive Touch Iphone dan Ipad

Tips Mengaktifkan dan Menampilkan Assistive Touch Iphone dan Ipad - Assistive Touch merupakan salah satu fitur yang berkesan dan terbaik bagi pengguna apple terutama iphone dan juga ipad.

Karena dengan menggunakan dan mengaktifkan fitur dari iphone ini yaitu Assistive Touch akan lebih memudahkan dan sebagai alternatif dari tombol home utama yang berguna sebagai pintasan
Anda dalam mengaplikasikan dan menggunakan iphone dan ipad..

Tips dan cara Mengaktifkan Assistive Touch Iphone dan Ipad

Selain sebagai pintasan aplikasi menuju home screen, Assistive Touch juga akan berguna bagi kelangsungan iphone anda baik itu anda menggunakan iphone 4 dan juga iphone 5, karena fitur ini juga akan menjaga kerusakan yang terjadi pada tombol home anda..

Sehingga anda akan lebih mudah mengakses ke berbagai aplikasi yang sedang anda tuju.

Dan bagi anda yang memakai dan menggunakan iphone dan juga ipad, anda
Harus secepat mengaktifkan fitur ini, selain untuk mempermudah juga menjaga tombol home screen ipad dan iphone agar tidak rusak,sehingga tombol home iphone anda akan semakin awet karena tidak menggunakan tombol home tersebut..

Dan kebanyakan para pengguna iphone mengeluhkan kerusakan yang terdapat pada tombol,sehingga anda tidak masuk ke tampilan homescreen iphone, dan di antara salah satu nya yaitu cepat rusak nya tombol home ini.

Maka dari itu dan dari sekarang mari kita gunakan salah satu fitur yang telah di sediakan oleh developer apple yaitu Assistive Touch iphone, baik itu assistive touch iphone 5 dan juga assistive touch iphone 4 dan iphone 4s dengan mudah dan cepat.

Dan bagi anda yang tidak tahu ataupun lupa cara mengaktifkan nya, di sini saya akan memberikan cara atau tips nya, dan silahkan anda simak.

Cara mudah mengaktifkan dan Menampilkan Assistive Touch di iphone dan ipad.


1. Masuk ke pengaturan - umum
2. Gulir ke bawah - aksesbilitas
3. klik dan aktifkan assistive touch
4. Setelah anda mengaktifkan fitur ini maka di tampilan home screen ada
berupa tombol bulat pudar dan itulah yang di sebut dengan assistive touch.

Dan selain itu di dalam fitur assistive touch ini ada berbagai pintasan seperti : tombol home, favorit, perangkat dan kontrol suara.

Serta apabila lebih dalam lagi di assistive touch perangkat, ada berbagai fitur lain nya yang dapat anda gunakan  contoh nya : kunci layar iphone, volume, putar layar iphone dll.

Cara Menampilkan Assistive Touch Iphone 4, iphone 5 dan Ipad
Baca Juga :




Dan apabila anda mengklik 2x tombol home utama layar maka anda dapat dengan mudah melihat berbagai aplikasi yang sebelum nya atau yang sedang anda gunakan, dan anda bisa juga langsung menutup aplikasi yang tidak di ingin kan dengan cara,

mengeser aplikasi ke atas homescreen tersebut.


Silahkan lihat video nya untuk lebih jelas dan mudah di pahami

Dan mungkin hanya ini artikel yang dapat saya berikan bagi para pecinta dan pengguna iphone,
tutorial dan cara Mengaktifkan serta Menampilkan Assistive Touch Iphone 4, 4s iphone 5 dan iphone serta Ipad.

2 Responses to "Tips Mengaktifkan Assistive Touch Iphone dan Ipad"

  1. awalnya dulu sya juga ngga pernah pke assive touch tapi ketika nyoba eh ternyata jadi nyaman sekarang pke assive touch

    ReplyDelete
  2. Really I enjoy your site with effective and useful information. It is included very nice post with a lot of our resources.thanks for share. i enjoy this post. best touch screen radios for toyota rav4

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel