6 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone

5 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone - Di jaman sekarang ini terutama teknologi smartphone rasanya sudah tidak aneh jika melakukan kegiatan yang biasa dijumpai pada komputer atau laptop kini bisa dilakukan dengan dan cepat di dalam ponsel. Khususnya untuk iPhone.

6 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone

iPhone dengan operating system iOS memiliki spesifikasi hardware yang terbilang tinggi dan juga mumpungi bila dibandingkan dengan merek smartphone lainnya, untuk itu jika kamu memiliki iPhone maka sebaik nya anda gunakan untuk edit video yang bisa anda jadikan sebagai creativitas dalam membuat sebuah video layak nya anda sebagai salah seorang yang sangat handal dalam mengedit video.

Berikut dibawah ini adalah Berbagai aplikasi edit video terbaik untuk iPhone yang berbayar dan gratis yang bisa anda unduh di Appstore yang di rekomendasikan bagi anda para pembuat video untuk melakukan sebuah editing yang bisa kamu upload ke sosial media seperti halnya Instagram, YouTube, Facebook serta vLog dengan hasil yang maksimal dan sungguh menarik.
Selain itu..

Aplikasi ini juga telah di akui oleh para teknokers dunia. Bukan hanya memiliki kualitas dan kinerja yang baik tapi juga hasil yang sangat memuaskan serta aplikasi edit video ini juga user friendly yaitu mudah untuk digunakan baik itu seorang pemula maupun yang sudah profesional.

Dan bagi anda para pengguna produk apple terutama iPhone, Anda wajib Mencoba..! Karena aplikasi ini sangatlah keren dengan di lengkapi berbagi fitur dan juga efek menarik dalam mengedit sebuah video baik itu dalam memotong dan juga menggabungkan video seperti halnya Video lucu, Travelling, Pernikahan dll. Dengan hasil yang sungguh menakjubkan.

6 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone

5 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone

1. Adobe premiere clip

Membawa nama besar Adobe aplikasi Adobe Premiere clip hadir utnuk smartphone termasuk juga Android dan iPhone. Fitur yang diunggulkan dari aplikasi ini adalah creative cloud dapat melakukan editing dengan berbagai tools yang disediakan namun harus mengakses secara cloud.

Aplikasi ini tetap gratis untuk saat ini semua fitur yang dimiliki mirip seperti splice yang telah dijelaskan diatas. Namun interface yang berbeda serta Adobe ini memiliki interface yang lebih baik menurut saya meskipun hasil yang didapatkan dibilang sama.


2. LumaFX

Jika kamu menyukai video yang memiliki efek-efek menarik aplikasi ini adalah yang paling tepat untuk digunakan. Di sini banyak sekali efek yang besar yang bisa kammu sisipkan dan bisa kau gunakan untuk merubah tampilan dari video yang akan kamu edit. Sehingga video yang kamu hasilkan menjadi menarik.

3. Splice

Aplikasi edit video gratis tanpa iklan. Jika kamu yang ingin cepat-cepat melakukan eksperimen edit video, aplikasi ini dapat melakukan tambah teks ke dalam video, menambah transisi antara video dan filter serta efek-efek yang sederhana. Kecepatan juga bisa kamu aja ubah misal kamu ingin video berjalan lebih cepat ataupun berjalan lebih lambat. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini selain itu kamu juga bisa melakukannya dan memindahkan scene-scene ke berbagai posisi yang kamu inginkan dan satu lagi aplikasi ini tetap gratis dan tanpa iklan.

4. Vidlab

Aplikasi ini gratis dan jika kamu ingin melakukan penambahan fitur dapat juga membelinya versi terbaik hanya dengan harga kurang lebih 2 dolar. Aplikasi ini memiliki kelebihan untuk melakukan edit video dan audio, menambahkan visual effect, menambahkan musik dari koleksi iTunes, menambahkan teks serta cotumize How you want it look. Artinya kustomisasi teks dengan mengatur dimana posisinya akan terlihat. Share hasil ke media sosial juga dapat menyimpan video ke media secara offline.

5. Cameo -Video Editor dan Movie Maker

Jika Anda seorang pembuat film level pemula atau seseorang yang hanya ingin merapikan video di iPhone maka Anda wajib untuk mecoba aplikasi Cameo ini. Aplikasi Cameo ini adalah alat yang ampuh yang memungkinkan Anda untuk mengedit video Anda dan membuat sebuah karya video yang berkualitas.

6. Vivavideo

lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia, aplikasi VivaVideo ini adalah salah satu aplikasi editing video yang paling populer untuk iOS atau iPhone. Aplikasi VivaVideo ini adalah aplikasi gratis tapi memiliki pembelian di aplikasi untuk mengakses versi Pro dan semua fitur ditemukan di aplikasi editing video yang lengkap ini.

Itu dia beberapa aplikasi edit video terbaik di iPhone secara Gratis yang sangat bermanfaat dan dapat anda gunakan dalam melakukan sebuah pekerjaan dalam mengedit video baik itu dalam tahap pembelajaran maupun yang sudah mahir.

0 Response to "6 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel