Cara Mudah dan Cepat Mengunci ( Lock ) Jaringan 4G LTE di Android

Jaringan 4G LTE merupakan sebuah jaringan super cepat untuk saat ini, bila di bandingkan dengan pendahulu nya seperti 3G maupun 2G. karena dengan menggunakan jaringan 4G LTE ini akan mempermudah aktifitas anda di dalam mengakses internet baik itu download, uploud, browsing dengan sangat cepat dan pastinya tidak lemot.

Cara Mudah dan Cepat Mengunci ( Lock ) Jaringan 4G LTE di Android


Hampir semua provider di indonesia sudah menggunakan 4G LTE seperti Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri, Smartfren dll. untuk memanjakan dan mempermudah konsumen nya dalam surfing.Sehingga, banyak provider berlomba-lomba memberikan kuota 4G yang berlimpah dan murah meskipun dalam bentuk promo untuk para penggunanya.

Tetap saja masih ada provider memberikan kuota 3G lebih besar bila di bandingkan dengan 4G LTE. Meskipun, jaringan 4G LTE belum tersebar luas dan belum tercover dan biasa nya di daerah pedesaan. Mungkin alasan BTS tersebut, sehingga kita hanya bisa menikmati sinyal 1 bar yang tercover di android dan juga iOS.

Maka dari itu di sini saya akan memberika tips dan trik yaitu Cara Mudah dan Cepat Mengunci ( Lock ) Jaringan 4G LTE di Android samsung.

Lihat Artikel lainnya :

cara mengaktifkan jaringan 4G LTE di iPhone
cara download dan menyimpan status foto dan video teman di android
Seperti hal nya yang anda ketahui, meskipun berlimpah kuota jaringan internet. Setiap provider memberikan akses berbeda-beda untuk menikmati jaringan 4G LTE baik itu menggunakan android maupun iOS. Dan, ternyata meskipun kita membeli kuota tersebut masih ada saja yang membagikan kuota tanpa full 24 jam. sehingga jatah tersebut ternyata masih di bagi dalam waktu. baik itu midnight dalam 3G dan siang 4G.

Cara Mudah dan Cepat Mengunci ( Lock ) Jaringan 4G LTE di Android


Meskipun, hanya mendapatkan sinyal 1 bar saja, tetapi kita bisa mengakses jaringan 4G tersebut. maka untuk itu apabila jaringan 4G LTE tersebut di kunci ( Lock ) maka jaringan smartphone yang anda gunakan tidak akan berubah secara otomatis ke jaringan 3G.

Untuk itu, saya akan memberikan aplikasi yang super ampuh dalam mengunci ( Lock ) Jaringan 4G LTE only baik itu menggunakan samsung, xiaomi, asus dll. karena aplikasi android ini, compatible dengan berbagai merk ponsel asalkan menggunakan OS Android.

Hanya dengan satu klik dan cepat maka, secara otomatis jaringan android anda akan terkunci ke 4G LTE sehingga tidak akan berubah - rubah ke jaringan yang lain seperti 3G dan 2G.

Dan, aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang sering membeli kuota jaringan internet nya di bagi-bagi dalam waktu.

Aplikasi Lock 4G LTE Terbaik  

Aplikasi untuk mengunci sebuah jaringan memang lah sangat banyak, tetapi saya lebih suka dengan aplikasi lock 4G android dengan menggunakan 4G LTE Switcher.apk.

Kenapa saya menggunakan 4G LTE Switcher?

Karena menurut saya sangat mudah dan cepat. Jadi, dengan aplikasi 4G Switcher ini, anda dapat dengan bebas dan memilih berbagai jaringan internet baik itu 4G LTE Only, 3G Only dsb. yang secara otomatis langsung mengunci dan merubah ke jaringan internet yang anda inginkan tanpa harus membuka dan setting manual ke pengaturan jaringan di android yang anda gunakan.

Cara Menggunakan dan Mengunci Jaringan Internet Menggunakan Aplikasi 4G LTE Switcher

1. Download terlebih dahulu aplikasi nya di sini.

2. Instal dan buka aplikasi 4G LTE Switcher tersebut. 

3. Pilih jaringan baik itu 4G LTE Only, WCDMA only dll.

Cara Mengunci ( Lock ) Jaringan 4G LTE Menggunakan Aplikasi 4G LTE Switcher

Atau apabila anda ingin lock 4G maka silahkan klik 4G LTE Only. maka otomatis jaringan yang anda pilih tersebut berubah menjadi Hanya 4G LTE dan tidak akan mendapat jaringan 3G. karena aplikasi ini sudah mengunci ke jaringan 4G.

Baca Juga :

cara mengubah tampilan android menjadi samsung S8+
Download tema keren untuk samsung android nougat
cara instal tema berbayar samsung menjadi gratis ( permanen ) tanpa aplikasi
Atau silahkan lihat video nya langsung :



Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan bagi anda para pengguna android tentang Cara Mudah dan Cepat Mengunci ( Lock ) Jaringan 4G LTE di Android.

Semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Mengunci ( Lock ) Jaringan 4G LTE di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel