Note Evolution ( Thanos Edition ) v2.2 Samsung Theme

Note Evolution ( Thanos Edition ) v2.2 Samsung Theme - Untuk tema kali ini yang saya akan berikan tidak kalah keren nya dengan tema-tema yang sebelum nya telah saya bagikan bagi anda semua. di mana tema ini merupakan sebuah tema yang di angkat dari kisah film avenger infinity war yang di perankan  oleh para tokoh hero terkenal seperti spiderman, ironman, captin amerika dll. dan di pihak musuh di perankan oleh thanos yang di kisahkan sebagai hero terkuat.

Atau mungkin bagi anda yang sedang menunggu kelanjutan dari film marvel tersebut yaitu avenger end game. sebaik nya coba salah satu tema terbaik dan terbaru untuk samsung anda. anda Dan tema kali ini yang akan saya berikan yaitu Thanos edition yang di ambil dari sebuah tema note evolution v2 ( Dark Edition ).

Wallpaper dari note evolution v2.2 samsung theme ini menggunakan wallpaper thanos dark, warna serta icon sangat menarik dan keren dengan balutan warna cyan, biru yang bercahaya akan membuat tampilan homescreen samsung anda menjadi lebih elegan dan sangat indah. selain itu tema ini juga compatible dengan berbagi type samsung di antara nya S9, S8, NOTE 8, S7 J7,A8 android Oreo dan juga Nougat.

dan untuk lebih jelas nya silahkan anda lihat screenshot nya di bawah ini..

Note Evolution ( Thanos Edition ) v2.2 Samsung Theme

Bagimana sangat keren dan elegan kan tema note evolution thanos edition ini...!

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba tema ini silahkan anda download menggunakan link di bawah..

Note Evolution ( Thanos Edition ) v2.2 Samsung Theme.apk

link 1 | link 2

Lihat tema lain nya :
Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda semua tentang para pecinta tema marvel yaitu tema Note Evolution ( Thanos Edition ) v2.2 untuk samsung anda. semoga bermanfaat...

0 Response to "Note Evolution ( Thanos Edition ) v2.2 Samsung Theme "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel