Samsung Theme " Iron Man " Android 10 ( Q )

Tema yang satu ini merupakan salah satu tema terbaik di samsung pada zaman nya os oreo dan nougat apalagi kalau bukan tema Iron man. yang saat banyak di nikmati oleh para pengguna samsung karena tokoh sang pahlawan dari avenger.

Samsung Theme " Iron Man " Android 10 ( Q  )

Dan untuk saat ini juga saya akan memberikan tema Iron Man ini di samsung khusus nya bagi anda yang sudah menggunakan dan menguprade OS nya ke versi terbaru yaitu Android 10 atau Android Q.

Tema ini pasti nya sangat berbeda dengan versi sebelumnya ketika masih menggunakan OS Oreo/Nougat. hanya, penambahan beberapa fitur seperti icon, warna, background wallpaper dll. agar terlihat lebih sempurna dan juga lebih elegan ketika menggunakan tema Iron Man ini di samsung android 10.

Untuk cara install nya pun kita masih tetap menggunakan apk editor pro dan bisa anda lihat di artikel saya sebelum nya yaitu Cara install tema mod di samsung android 10 tanpa root.oh yaa, tema ini dasar bawaan menggunakan background putih, agar terlihat lebih seram dan sangar anda bisa mengaktifkan mode malam di pengaturan cepat dengan melihat tutorial berikut ini ialah Cara mengaktifkan mode malam di semua samsung android 10 dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi set edit editor pro.

Untuk fitur nya bisa anda lihat melalui video ini, sedangkan untuk link download tema iron man bisa anda unduh di akhir postingan...



Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda semua yaitu Download Samsung Theme " Iron Man " Android 10 ( Q  ) tanpa root. Semoga bermanfaat

Link Download :

Iron Man Android 10 Theme

0 Response to "Samsung Theme " Iron Man " Android 10 ( Q )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel