Package Disabler Pro.apk ; Cara Instal dan Membuat Theme Samsung Berbayar Menjadi Gratis Tanpa Root

Theme merupakan salah satu kewajiban bagi para pengguna android, dimana dengan menggunakan tema akan membuat smartphone kita lebih cantik sehingga jika di lihat akan terasa lebih elegan dan menarik.

Jadi, dengan menginstal theme di store samsung maka akan membuat seluruh tampilan android samsung yang anda gunakan lebih keren dan enak di pandang serta tidak monoton, sehingga kita sebagai pengguna samsung tidak akan jenuh dan bosan dengan tampilan theme bawaan ( default ) dari samsung tersebut.

Dimana di dalam aplikasi store theme samsung tersebut terdapat banyak berbagai theme, icon, wallpaper yang di suguhkan baik itu dari Tema berbayar ( premium ) sampai yang gratis untuk memperindah tampilan produk smartphone nya demi memuaskan para pengguna samsung.

Hampir seluruh samsung galaxy series terdapat theme samsung untuk mencari dan menggunakan tema dan juga wallpaper yang di inginkan dengan mudah dan cepat.

Tapi, seperti yang anda ketahui memang banyak sekali tema samsung yang dapat anda download dengan cuma-cuma atau biasa di bilang gratis. Akan tetapi, yang namanya gratis pasti tidak sebagus dan tidak sesuai dengan keinginan kita untuk menggunakan dan instal tema tersebut. 

Beda hal nya dengan tema premium atau berbayar di samsung store, baik itu tampilan dari tema, wallpaper serta icon lebih keren ketimbang yang gratis.

Theme store samsung menyediakan opsi untuk uji coba tema berbayar tersebut apakah cocok atau tidak sesuai selera kita. Dan, apabila bagus mungkin kita bisa langsung membelinya. Tetapi, Apabila kita tidak membeli tema premium tersebut maka secara otomatis atau paling lambat 5 Menit maka tema berbayar atau tampilan theme yang sedang di gunakan tersebut akan langsung berubah ke pengaturan tema awal yaitu bawaan tema samsung sebelum nya.

Namanya orang indonesia pasti nya ingin selalu mencari yang gratis dong heee daripada harus membeli... '' Kalau ada yang gratis kenapa tidak ''.

Cara Membuat dan Menjadikan Theme Samsung Berbayar Menjadi Gratis dengan mudah Tanpa Root.


Oke langsung aja tanpa basa-basi di sini saya akan memberikan tutorial tersebut dan khusus nya bagi anda pengguna samsung android yaitu cara membuat tema berbayar menjadi gratis tanpa root atau biasa di sebut dengan Hack theme samsung dan Trik ini telah saya uji coba serta di terapkan dengan aplikasi pihak ke tiga yaitu Disabler package Pro dan menggunakan samsung galaxy J Series atau lebih tepatnya J7 dan juga J5 dengan os nougat serta marshmallow sehingga tema yang kita instal melalui theme samsung tersebut menjadi permanen atau full version.

Tutorial ini saya bagikan bagi pengguna samsung terutama bagi anda yang hp samsung android nya belum di root untuk merubah tampilan tema di samsung anda menjadi lebih indah dan tidak merasa jenuh dengan tema serta icon bawaan tersebut.

Cara Instal dan Menggunakan Disabler Package Pro di Android Samsung


Dengan memasang aplikasi disabler package pro ini, anda akan bebas gonta - ganti tema premium menjadi gratis sesuka hati anda tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun. dan aplikasi ini bukan hanya menjadikan tema yang kita instal menjadi gratis saja.

Akan tetapi, kita juga bisa menonaktifkan berbagai aplikasi bawaan ( Bloatware ) melalui disabler package pro sehingga android yang kita gunakan akan terasa lebih cepat dan ringan. Karena aplikasi yang berjalan di latar belakang telah di matikan.

Lihat atau Download tema keren untuk samsung:

Theme Samsung terpsichora_V3.7 & envbodhisattva_V3
 Theme Galaxy S9+ untuk semua  type samsung
 Theme DNA Tekken UX Rounded Dark Samsung 
DNA Joker UX3 Oreo_Nougat.apk

langsung aja ke tahap selanjutnya...

1. Download tema berbayar di theme store setelah itu klik uji coba dan tunggu beberapa saat untuk menerapkan tema tersebut.

Cara Instal dan Membuat Theme Samsung Berbayar Menjadi Gratis Tanpa Root dengan cepat
Themes samsung premium j7

2. Instal ke dua aplikasi tadi yang telah anda download.

3. Buka aplikasi disabler package pro dan kemudian Aktifkan jaringan data selular untuk verifikasi package disabler pro.

4. Setelah itu akan tampil halaman baru yaitu enable admin dan selanjut nya klik, kemudian ceklis atau konfirmasi perintah admin dengan mengaktifkan KLMS Agent seperti gambar di bawah ini.

cara menggunakan disabler package pro untuk tema berbayar samsung
enable admin disabler package pro

5. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

6. Setelah itu buka kembali aplikasi disabler package pro dan kemudian cari ''samsung theme'' dan ''tema". untuk mempermudah dan lebih cepat ketikan di kotak pencarian ''theme''

Cara Instal dan Membuat Theme Samsung Berbayar Menjadi Gratis Tanpa Root
Disabler package pro samsung
7. Kemudian klik samsung themes dan tema. klik Clear Data dan rubah menjadi enable seperti yang terlihat di gambar ini.

Cara memasangTheme Samsung Berbayar Menjadi Gratis Tanpa Root dengan mudah
Clear data dan enable samsung themes
8. Selesai.

Cukup mudah dan cepat kan...

Link Download ;

Package Disabler Pro v12.5.apk

Maka dengan tutorial ini anda dapat dengan bebas menggunakan dan menginstal tema berbayar di store samsung themes menjadi gratis.

Baca Juga :


Jadi dengan menggunakan disabler package pro icon aplikasi themes samsung di homescreen akan hilang.

Apabila, anda ingin mengganti tema yang baru lagi anda harus menonaktifkan terlebih dahulu themes samsung dan juga tema di disabler package pro tadi dengan cara yang sama seperti di atas yaitu klik atau ceklis samsung themes dan tema menjadi Disable.

Untuk alternatif lain yang tidak bisa menggunakan cara di atas, silahkan anda lihat artikel terbaru yaitu Cara Instal dan Memasang Tema Uji Coba Samsung Menjadi Permanen Tanpa Aplikasi dan pasti nya berhasil 100%.

Semoga bermanfaat...

2 Responses to "Package Disabler Pro.apk ; Cara Instal dan Membuat Theme Samsung Berbayar Menjadi Gratis Tanpa Root"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel