Download Tema Keren dan Terbaik untuk Samsung Galaxy S8 dan juga J7 Gratis

Tema Keren untuk Samsung Galaxy S8 dan juga J7 Gratis - Samsung galaxy J7 merupakan sebuah smartphone kelas menegah terbaru besutan samsung yang baru-baru ini keluar. Dimana hampir semua menggunakan produk terbaru tersebut karena memang J7 memiliki specsifikasi yang mumpuni. Dan di antara nya  J7 Series yaitu J7 Pro, J7 Prime dan juga J7 core dengan OS Nougat.

Hampir setiap j7 series memiliki perbedaan dari segi spesifikasi serta fitur yang di tanamkan baik itu ram, rom, tampilan design dll. dan fitur yang sekarang ini sangat populer yaitu always on display pada samsung galaxy j7 pro yang membuat menarik perhatian kalangan para pengguna smartphone.

Seperti biasa, anda pasti nya bosan dengan tema bawaan samsung tersebut. Akan tetapi, anda dapat merubah tema samsung di themes store yang telah di sediakan mulai dari yang gratis sampai yang berbayar dengan berbagai tampilan yang menarik.

Nah bagi anda yang ingin mencari dan ingin mencicipi serta instal tema keren dan elegan ini di samsung S7, J7 Series, anda bisa download di sini secara gratis. maka seluruh tampilan hp samsung anda akan berubah dratis menjadi lebih keren seperti tampilan icon, notifikasi, pengaturan, telp, lockscreen menjadi Tampilan S8+ dll.

2 Tema Keren dan Terbaik Samsung Galaxy S8 dan J7 Gratis

Tema yang satu ini memang sangat keren sekali dan pasti nya tidak ada di samsung themes store. Dan telah saya uji coba baik itu di samsung S8, j2, S7 dan juga J7 core yang saya gunakan. Dan pastinya compatible dengan berbagai samsung galaxy yang menggunakan os nougat.

Dan tema yang akan berikan yaitu envbodhisattva_V2 dan juga terphicora_V3.7 yang akan membuat seluruh tampilan smartphone samsung anda akan tampak lebih elegan dan sempurna. untuk itu silahkan lihat screenshot nya.

1. envbodhisattva V3



Tema Keren dan Terbaik untuk Samsung Galaxy S8 dan juga J7 Gratis
envbodhisattva_V3

2. terpsichora_V3.7


Download Tema Keren dan Terbaik untuk Samsung Galaxy S8 dan juga J7 Gratis
terphicora_V3.7

Bagimana cukup keren kan theme nya..!

Tanpa basa-basi langsung saja download dan instal tema tersebut di android samsung kesayangan anda.


2. terpsichora_V3.7.apk

3. Overlays Navbar dan Notifikasi terpsichora V3.

Setelah anda menerapkan salah satu tema di atas tadi, instal juga navbar overlay untuk merubah tampilan baterai, sinyal jam agar terlihat cantik dan keren setelah itu restart atau reboot android samsung anda.

Tema yang saya bagikan di atas adalah premium dan anda wajib membeli nya. karena bersifat trial maka setelah 5 menit akan berubah secara otomatis menjadi tema bawaan samsung yang anda gunakan sebelum nya.

Lihat tema samsung lain nya :

Theme Galaxy S9+ untuk semua  type samsung
 Theme DNA Tekken UX Rounded Dark Samsung
Theme DNA Joker UX3 Oreo_Nougat.apk

Untuk itu kita bisa mengakali nya dengan menggunakan package disabler pro agar tema yang berbayar tersebut menjadi gratis dan sepenuhnya milik anda. Jadi silahkan lihat tutorial sebelumnya yaitu Cara Instal tema berbayar atau premium menjadi gratis atau bisa juga secara manual yaitu instal tema ujicoba samsung jadi permanen tanpa aplikasi.

Baca juga ;


Dan untuk mempercantik serta tampak lebih keren silahkan lihat artikel terbaru nya yaitu Cara Mengubah Tampilan Notification dan Status Bar di Samsung S8 dan S7, J7 Tanpa Root

Lihat video nya agar lebih jelas dan cara penerapan nya...



Mungkin hanya ini Tema Keren dan Terbaik untuk Samsung Galaxy S8 dan juga J7 Gratis yang dapat saya bagikan.

Semoga Bermanfaat...

2 Responses to "Download Tema Keren dan Terbaik untuk Samsung Galaxy S8 dan juga J7 Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel