Cara Hard Reset iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dengan Cepat dan Mudah

iPhone merupakan salah satu pesaing android terutama dari developer samsung, yang selalu terus bersaing dengan memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang di selingi berbagai keunggulan baik itu dari desain, kecepatan, kamera dll.

Seperti yang anda ketahui bahwa produk apple dari dulu memiliki nilai jual yang sangat mahal. karena kualitas dan kuantitas dari sebuah produk yang bernama apple tersebut.

Cara Hard Reset iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dengan Cepat dan Mudah
Hard Reset iPhone 7

Tapi, apakah anda pernah mendengar dan melihat bahwa iphone pernah mengalami hang atau lag ?

Kalau mendengar iphone ngehang pasti nya jarang yaa..

Akan tetapi, Kalau error pastinya selalu terdengar !

Meskipun terbilang sangat jarang error untuk iphone yang memiliki RAM terbatas. Tetapi, nama nya sebuah produk pasti ada saja yang namanya cacat. dan untuk itu kita harus melakukan hard reset atau force restart iphone.

Mungkin saja penyebab error dari sebuah iphone yaitu terlalu banyak nya aplikasi yang terinstal dan berjalan di latar belakang yang tidak compatible dengan perangkat yang anda gunakan dengan ios terbaru dan biasanya terjadi pada iOS 11 apalagi iphone yang sudah di jailbreak.

jika anda pengguna iphone. anda tidak perlu khawatir dan panik karena kami akan memberikan solusi mengenai masalah tersebut yang terjadi pada iphone anda yang menyebabkan error nya iphone.

Dan salah satu cara terbaik untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan melakukan Hard Reset iPhone.

Lalu..

Bagaimana cara hard reset iphone 7 dan iphone 7 plus yang anda gunakan..

Cara ini bukan hanya untuk iphone 7 saja. tetapi semua iphone dan di antara nya yaitu iphone 5, iphone 6 dan juga iphone 8 dan untuk yang terbaru yaitu iphone x  menggunakan teknik seperti ini yang telah di lansir di web nya apple. Dan tutorial kali ini yang akan saya berikan adalah Cara Hard Reset iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dengan Cepat dan Mudah.

Jadi dengan melakukan hard reset iphone maka iphone yang anda gunakan akan semakin cepat dan pasti nya lebih fresh seperti iphone yang baru anda beli.

Karena saya menggunakan iphone 7 jadi tutorial nya bisa anda simak di bawah ini dengan mengikuti langkah-langkah nya.

Cara Terbaru Hard Reset iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dengan Mudah.

1. Dalam kondisi menyala tekan dan tahan tombol power pada iphone 7 dan iphone 7 plus.

2. Sambil menahan tombol power, Kemudian tekan tombol volume down.

3. Tekan dan tahan kedua tombol tersebut sampai benar-benar perangkat atau iphone mati sampai keluar nya logo apple.


Cara Hard Reset iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dengan Cepat dan Mudah
Hard Reset iPhone 7 dan iPhone 7 Plus


4. Setelah muncul nya logo apple maka lepaskan kedua tombol tersebut secara bersamaan.


Mungkin dengan cara di atas lah yaitu hard reset sebagai salah satu alternatif bagi anda pengguna iphone yang selalu mengalami hang dan juga error yang datang tiba-tiba.

Tombol home pada iphone 7 dan juga iphone 7 plus memiliki fitur dan fungsi yang sangat berbeda dengan kebanyakan pada iphone lawas seperti halnya berfungsi sebagai tombol homescreen saja.

karena, pada tombol home iphone 7 dan juga iphone terbaru dan di antaranya yaitu iphone 8 menambah kan fitur teknologi terbarunya yaitu taptic engine dimana tombol home tersebut sangat peka akan jenis tekanan sehingga mampu memberikan respon yang sangat cepat.

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang hard reset iphone di semua type iphone.

Semoga membantu dan bermanfaat...

1 Response to "Cara Hard Reset iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dengan Cepat dan Mudah"

  1. Although, I also have this smartphone, I never knew how to do hard reset. This is very good, that I found this page, because, this information will be useful for me.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel