Cara Membuat dan Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik

Musik merupakan salah satu hiburan yang tidak akan terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari selain bermain game, untuk menghilangkan rasa jenuh dan stres dalam keseharian kita beraktivitas. karena musik sudah menjadi satu kesatuan dan menjadi sebuah kebutuhan bagi manusia yang paling banyak di minati.

Cara Membuat dan Menambahkan serta Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik dengan mudah dan cepat

Salah satu media untuk mendengarkan musik yang paling praktis dan simple adalah smartphone. karena, dengan handphone kita bisa menyimpan berbagai macam lagu dan bisa langsung di dengarkan baik itu menggunakan headset atau pun secara langsung.

Dan sekarang ini semakin banyak aplikasi pemutar musik untuk smartphone dengan berbagi fitur yang menarik di antara nya aplikasi bawaan dari samsung yaitu samsung musik. di mana, dengan aplikasi musik ini kita bisa mendengarkan musik mp3 sekaligus menampilkan lirik lagu secara offline tanpa harus mendownload lirik tersebut.

Lalu...

Bagimana sih cara menampilkan lirik lagu tersebut ?

Cara Menambahkan lirik pada lagu mp3 di android 

Lirik juga akan sangat membantu kita dalam mendengarkan musik apalagi kalau kita suka bernyanyi dan karokean. dan mungkin saja kita tidak tahu dan hafal dari lagu tersebut. apalagi kalau lagu tersebut lagu berbahasa inggris.

Untuk itu bagi anda yang suka bernyayi dan ingin menghafal lagu tersebut setidak nya anda harus menambahkan dan menampilkan lirik lagu tersebut di aplikasi musik anda. Dan untuk itu saya akan membagikan tutorial tersebut yaitu Cara Membuat dan Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik dengan mudah.

1. Silahkan Download aplikasi ini Star Music Tag Editor.

2. Buka aplikasi tersebut - pilih lagu yang akan di buat lirik nya.

Cara Membuat dan Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik dengan cepat


3. Isikan album dari lagu tersebut ( tulis secara bebas ).

4. Scrool ke bawah dan cari kolom lirik kemudian klik search untuk mencari lirik di google.

5. Apabila sudah ketemu silahkan anda copy lirik lagu tersebut di kolom lirik dengan cara paste.

Cara Membuat dan Menambahkan serta Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik dengan mudah


6. Klik save yang berada di atas layar aplikasi.

7. Selesai.

Setelah membuat dan menyimpan lirik lagu tersebut silahkan buka aplikasi pemutar musik anda di sini saya menggunakan samsung musik. klik lagu yang sudah jadi lirik nya tadi. kemudian, putar lagu tersebut tekan atau klik lagu tersebut maka secara otomatis tampilan lirik lagu tersebut akan langsung tampil di layar aplikasi samsung musik.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan bagi sobat semua tentang Cara Membuat, Menambahkan serta Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik dengan mudah dan cepat. semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara Membuat dan Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel