Cara Mencari dan Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Apple Musik iPhone dan iPad

Apple sekarang telah merilis versi terbaru dari operating system nya yaitu iOS 12. dimana ios 12 ini pasti nya membawa sebuah perubahan besar pada iPhone dan juga iPad dan di antara salah satu nya ialah pada aplikasi musik apple yaitu para pengguna dapat dengan mudah mencari dan menampilkan lirik dari lagu yang sedang di putar.

Cara Mencari dan Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Apple Musik iPhone dan iPad


Apple akan selalu memanjakan para pengguna nya demi kepuasaan dan kemudahan dalam menggunakan produk mereka. Dengan hanya mengetikan beberapa kata maka secara otomatis akan menampilkan dan memperlihat kan pencarian lirik musik di iphone yang anda cari dengan sangat cepat.

Dengan iOS 12 dan kedepan nya. pihak dari apple akan mengedepankan aplikasi musik dalam mengekspose lirik lagu dalam pencarian fungsi secara build - in. atau bagi anda yang sedang ingin mencari lirik dari lagu tersebut bisa menggunakan tutorial ini yaitu Cara Mencari dan Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Apple Musik iPhone dan iPad dengan sangat cepat.

Dan sekarang ini bagi anda para pengguna apple khusus nya iPhone X, iPhone 8, iPhone 7 dan juga iPhone 6 serta iPad. anda, akan dapat dengan mudah dan mencari serta berkaraoke dengan aplikasi music apple. karena, dalam pencarian lirik music di aplikasi tersebut dan terdapat kurang lebih 40 juta lagu.

Berikut ini cara Menampilkan dan mencari lirik lagu di iPhone dan iPad

1. Buka aplikasi music pada iPhone dan iPad.

2. Klik atau ketuk icon paling kanan untuk mencari lirik lagu.

3. Ketik beberapa kata atau baris dari lagu di pencarian tersebut.

4. Tekan Go atau enter untuk mencari beberapa lirik yang sesuai dengan musik di perpustaakan musik iphone dan ipad yang anda gunakan.

Cara Mencari dan Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Apple Musik iPhone dan iPad

5. Selesai.


Sebagai contoh saya menacri lirik lagu dari “How Can I Go On“ by Freddie Mercury, the flamboyant lead vocalist of the rock band Queen. Dan ternyata muncul sesuai dengan pencarian dan lirik musik yang sedang saya cari dan setelah klik lagu tersebut untuk memainkan. maka secara otomatis lirik tersebut akan tampil.

Cara Mencari dan Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Apple Musik iPhone dan iPad


Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan bagi sobat semua dalam mencari lirik lagu atau musik di iOS menggunakan iPhone dan juga iPad.

Semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara Mencari dan Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Apple Musik iPhone dan iPad"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel