Tema Samsung Galaxy S9+ mtz Untuk Xiaomi Terbaru

Seperti yang anda ketahui, bahwa samsung galaxy S9+ merupakan salah satu smartphone keluaran terbaru yang termasuk ponsel kelas atas.karena harga nya yang cukup terbilang fantastis. Samsung galaxy S9+ memiliki design body yang sangat elegan yang di bekali spesifikasi yang mumpuni untuk kelas nya.

Download Tema Samsung Galaxy S9+ mtz Untuk Xiaomi Terbaru

Untuk di sini saya memberikan sebuah tutorial bagaimana cara merubah tampilan android xiaomi menjadi samsung galaxy S9+ tanpa root. hanya saja di sini saya hanya memberikan sebuah tema yang cukup bagus untuk xiaomi yaitu Tema Samsung Galaxy S9+ Pure mtz Xiaomi Terbaru. karena hanya dengan menginstall tema tersebut xiaomi kita terasa seperti samsung S9. meskipun yang berubah hanya tampilan wallpaper, panel notifikasi serta icon. 

Dan saya rasa tema yang satu ini cukup keren, sehingga banyak yang mencari nya. jadi, untuk itu saya akan memberikan theme samsung galaxy S9+ mtz full mod ini di xiaomi yang anda gunakan. dan yang pasti compatible dengan  dengan berbagai type xiaomi yang sudah menggunakan MIUI 9. seperti, xiaomi redmi 5 plus dan juga redmi 4x. 

Download Tema Samsung Galaxy S9+ mtz Untuk Xiaomi Terbaru

Dan bagi anda yang ingin mencicipi tampilan samsung S9+ ini di xiaomi anda. silahkan lihat terlebih dahulu screenshot nya di bawah ini.

lihat artikel lain nya :

Tema iOS 11 Pro xiaomi terbaru
Theme samsung galaxy S8 mtz terbaru untuk xiaomi

Download Tema Samsung Galaxy S9+ mtz Untuk Xiaomi Terbaru dan terbaik

Link Download :

Theme Samsung S9+ Pure.mtz

Bagaimana cukup keren kan..!

Jadi untuk itu bagi anda yang menggunakan xiaomi dan ingin merubah tampilan menjadi samsung S9+ tersebut atau hanya sebagai sebagai koleksi mod theme anda silahkan anda download dan install di xiaomi yang anda gunakan. Semoga berrmanfaat...

0 Response to "Tema Samsung Galaxy S9+ mtz Untuk Xiaomi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel