Doraemon Stand by Me Samsung Theme Android Oreo & Nougat

Semua orang pasti sudah tahu tentang film animasi yang satu ini yang berasal dari negeri sakura yaitu jepang apalagi kalau bukan Doraemon. di mana kelucuan serta tingkah laku dari para pemain membuat semua orang sangat senang dengan berbagai karakter yang masing-masing sangat lah berbeda dalam peranan nya, apalagi doraemon dengan kantong ajaib nya.

Film animasi ini memang terbilang film kartun animasi legend karena sampai sekarang ini masih tetap tayang dalam TV. yang tidak pernah habis akal dalam membuat sebuah cerita. mungkin anda juga sudah tahu para pemain nya seperti doraemon, nobita, sizuka, giant, suneo dll. dan mungkin bebrapa waktu yang lalu telah hadir film terbaru nya Doraemon yaitu Doraemon Stand By Me.

Download Doraemon Stand by Me Samsung Theme.apk Android Oreo & Nougat

Mungkin hampir sebagian orang sudah melihat film nya. dan kali ini film animasi kartun doraemon tersebut akan kita tuangkan dalam bentuk sebuah tema. karena, tema doraemon ini ternyata banyak yang mencari nya. untuk itu saya akan memberikan sebuah tema terbaru dan bagus untuk anda coba di android samsung yang anda gunakan yaitu Doraemon Stand by Me Samsung Theme Android Oreo & Nougat.

Dari segi Icon aplikasi semua menggunakan para pemain doraemon, notifikasi panel berwarrna biru, icon sinyal 5G serta lock screen dengan menggunakan live wallpaper doraemon yang bergerak-gerak, sms doraemon dll. dan yang pasti nya akan membuat tampilan samsung anda semakin keren apalagi bagi anda para pecinta kartun animasi seperti doraemon. mungkin tanpa basa-basi silahkan anda download dan install menggunakan link di bawah...

Lihat fitur tema nya melalui video di bawah ini :


Link Download :

Doraemon Stand by Me Theme.apk

Link 1 | Link 2

Bagaimana keren banget kan tema doraemon nya...!

Lihat tema lain nya :
Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda yang sedang mencari tema terbaru dan terbaik untuk samsung anda yaitu Doraemon Stand by Me Samsung Theme. semoga bermanfaat...

0 Response to "Doraemon Stand by Me Samsung Theme Android Oreo & Nougat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel