Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend di Android

Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend - Mobile legend merupakan sebuah game online yang sedang booming yang semakin banyak di mainkan baik itu di indonesia maupun di luar negeri, yang mengutamakan strategi serta skill untuk mengalahkan musuh nya. Selain itu game mobile legend ini membuat semua orang ketagihan karena keseruan nya dalam memainkan nya sehingga akan membuat kita lupa waktu.

Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend di Android

Terkadang ketika kita sedang bermain game online mobile legend ini pastinya tidak luput dari masalah connecting jaringan atau sinyal yang di tandai dengan ping warna merah, serta kuning yang akan membuat permainan ML kita menjadi patah-patah ( LAG ) yang di tandai dengan notif menghubungkan kembali di karenakan sinyal dari provider yang kita gunakan tidak stabil.

Sebenarnya penyebab masalah utama Lag saat bermain game online mobile legend ialah RTO ( reconecting ) sinyal. sehingga, membuat permainan kita sangat tidak lancar. sehingga akan merasa sangat kesal sendiri dan mungkin saja bagi para player ML yang lain nya.

Bagaimana mau menang saat main mobile legend sinyal aja patah-patah ( lag )...!

yang ada malah di omelin dengan kata-kata kasar dan bahkan lagi pastinya kita meninggalkan permainan yang sedang kita mainkan atau AFK. Sinyal merupakan masalah utama tersebut baik itu anda menggunakan kartu SIM Telkomsel, indosat, Tri atau XL. pasti nya selalu mengalami masalah sinyal tidak stabil.

Super Pinger - Anti Lag, Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend di Android


Jadi untuk itu sebelum kita memainkan game online mobile legend di android ini agar tidak lag sebaik nya anda menggunakan aplikasi untuk memperkuat sinyal agar lebih maksimal. dan saya menyarankan salah satu aplikasi terbaik ini yaitu Super Pinger - Anti lag Pro yang mampu  mengatasi Lag saat main mobile legend.

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi yang satu ini silahkan anda download dengan menggunakan link di bawah karena aplikasi ini gratis dan pasti nya Pro tanpa adanya iklan di dalam aplikasi yang sangat mengganggu.

Link Download :

Super Pinger - Anti lag Pro ( Paid ).apk

Cara Menggunakan Super Pinger Pro -Anti Lag Mobile legend

1. Download dan install

2. Buka aplikasi super pinger tersebut.

3. Silahkan klik OFF menjadi ON untuk mengaktifkan nya.

4. Setelah itu tekan tombol Home untuk meminimasi apps tersebut.

5. Maka super pinger telah siap di gunakan dan berjalan di latar belakang.

6. Buka aplikasi game Mobile Legend dan selesai.

Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend di Android

Selain itu aplikasi super pinger anti lag ini sangat komplit yang di lengkapi beberapa fitur anti lag dalam masalah ping sinyal, sehingga anda dapatt berganti mode dan memilih ping sinyal, baik itu stable mode, superping dan bahkan extreme pinger mode.

Dan aplikasi ini juga bukan hanya untuk bermain game mobile legend saja, akan tetapi semau game berbasis online seperti, PUBG Mobile, AOV dll. jadi keutamaan serta fungsi aplikasi Super Pinger ini hanyalah sebagai aplikasi tambahan untuk memperkuat dan menstabilkan sinyal ketika kita sedang bermain game onoline serti halnya Mobile Legend.

Semoga dengan aplikasi ini anda dapat bermain game mobile legend menjadi lancar dan menjadi GG tanpa adanya halangan masalah sinyal Ping Merah terus.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan tentang Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Saat Bermain game Online Mobile Legend di android. Semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel