Download Tema One UI Samsung Oreo & Nougat

Salah satu tema yang akan saya bagikan ini merupakan tema yang cukup bagus dan keren besutan dari om thobby. di mana tema ini merupakan tema perpaduan dari om envy serta tema bawaan samsung yang telah di modifikasi menjadi tema One UI seperti tema android Pie 9.0.

Seperti hal nya yang anda tahu tema ini hanya bisa di cicipi menggunakan samsung galaxy S9 serta Note 9. sedangkan untuk samsung yang lain mungkin saja hanya bisa menunggu heee. Akan tetapi tenang saja karena meskipun kita tidak mempunyai smartphone kelas atas tersebut kita bisa menikmati dan mencicipi tema One UI tersebut di samsung kita yang sudah menggunakan android Oreo dan Nougat.

Download Tema One UI Samsung Oreo & Nougat


Tampilan Icon, notifikasi panel seperti Android Pie, wallpaper yang di gunakan seperti galaxy S9 dll. tema ini saya sangat menarik dan saya sukai terutama dari icon, dan biasa nya saya menyukai theme dark yang biasa saya gunakan. akan tetapi ternyata tema One UI samsung ini sangat bagus serta full color. Untuk itu bagi anda yang ingin mencicipi tampilan theme One UI ini silahkan anda download menggunakan link di bawah.

Lihat fitur tema nya melalui video di bawah ini :



Lihat Artikel lain nya :



Link download :

One UI v1.2 Oreo & Nougat.apk

Link 1 | Link 2

Bagaimana cukup bagus dan keren kan tema One UI nya..!

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda semua tentang Download Tema terbaru dan terbaik One UI Samsung Oreo & Nougat. Semoga bermanfaat...

2 Responses to "Download Tema One UI Samsung Oreo & Nougat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel