Evolution v3 Venom Edition Samsung Theme

Evolution v3 Venom Edition Samsung Theme - Tema samsung ini tidak kalah bagus dan keren nya dengan tema-tema samsung yang telah saya berikan buat sobat semua. dan tema ini merupakan sebuah tema kelanjutan dari tema sebelum nya yaitu dark edition maupun Thanos Edition v2.2 theme.

Evolution v3 Venom Edition Samsung Theme

Di mana tema ini memang hampir sama dengan tema sebelum nya seperti warna icon dengan balutan warna biru serta cyan. hanya saja yang membedakan dari tema yang ini yaitu Evolution v3 Venom Edition Samsung Theme dari segi wallpaper yang menggunakan wallpaper Venom HD serta quick panel dan juga notifikasi panel nya yang berbeda dengan versi sebelum nya.

Untuk itu bagi anda para pecinta theme evolution, jangan anda lewatkan tema keren yang satu ini dan pasti nya di jamin bagus banget. Bagi anda yang ingin mencoba dan menerapkan tema evolution v3 venom di samsung anda. silahkan download dengan menggunakan link di bawah dan yang pasti compatible dengan berbagai type samsung baik itu menggunakan android oreo maupun nougat.

Link Download :

link 1 | Link 2

Lihat tema keren lain nya :



Atau silahkan lihat fitur nya melalui video ini :


Keren banget kan tema Evolution v3 Venom ini ...!

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda semua para pecinta tema samsung mod yaitu Evolution v3 Venom Edition Samsung Theme. semoga bermanfaat

1 Response to "Evolution v3 Venom Edition Samsung Theme "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel