Guns N' Roses Samsung Galaxy Theme Android Oreo & Nougat

Salah satu band slowrock legendaris ini memang sangat oke, lagu-lagu nya sangat mengesankan dan yang pasti enak banget di dengar, dan mungkin anda sudah tidak asing dengan lagu nya seperti lagu November rain, sweet child o'mine dll dengan vokalis utama yaitu AXL rose dan apalagi kalau bukan Guns N' Roses.

Guns N Roses Samsung Theme Android Oreo & Nougat

Dan bagi anda para pecinta band slowrock gnr ini, telah saya tuangkan dalam bentuk sebuah tema yang sangat indah dan elegan, dengan di padukan warna merah seperti logo GNR serta tampilan icon dan juga wallpaper akan membuat tampilan homescreen samsung android anda menjadi lebih menarik dan sangar.

Selain itu tema Guns N' Roses ( GnR ) ini juga sudah compatible dengan berbagai type samsung lain nya seperti S9, S8, S7, J7, A8 dengan menggunakan android Oreo dan juga Nougat. dan untuk lebih jelas nya silahkan lihat screenshoot nya di bawah ini.

Guns N' Roses Samsung Theme Android Oreo & Nougat

Untuk itu bagi anda yang suka dan fans dengan band legendaris Guns N' Roses ini silahkan anda dowwnload dan install tema keren yang satu ini untuk samsung galaxy anda dengan menggunakan link di bawah...

Link Download :

Link 1 | Link 2

Lihat tema terbaru lain nya :


Silahkan lihat fitur tema Guns N' Roses ini melalui video :


Bagaimana bagus banget kan..!

Untuk itu bagi anda fans berat GNR silahkan aplikasi kan melalui tema ini di samsung galaxy anda yang akan membuat tampilan homescreen samsung anda menjadi tidak monoton dan pasti nya akan membuat lebih elegan.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan bagi sobat semua sebuah tema yang sangat menarik yaitu Guns N' Roses Samsung Galaxy Theme Android Oreo & Nougat. Semoga bermanfaat

0 Response to "Guns N' Roses Samsung Galaxy Theme Android Oreo & Nougat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel