Black Ilusion Samsung Theme for Android Oreo & Nougat

Black Ilusion Samsung Theme for Android Oreo & Nougat - Pada artikel sebelum nya saya telah memberikan tema mod yang cukup bagus dan terbaru untuk samsung. dan pada artikel yang akan saya berikan ini juga masih menyangkut dalam bahasan tema.

Black Ilusion Samsung Theme for Android Oreo & Nougat

Di mana tema yang akan saya berikan ini sangat keren dan cukup elegan untuk anda terapkan di samsung android anda. bagi anda yang sudah bosan dengan berbagai tampilan tema yang lain nya. Untuk kali ini tema ini bernuansa nature dengan wallpaper HD di sertai icon full color, yang akan membuat tampilan homescreen anda tidak akan seperti biasa nya.

Sebenar nya tema ini telah saya berikan pada postingan sebelum nya yaitu DNA joker UX 3, akan tetapi tema yang akan berikan saat ini merupakan sebuah tema dari dna yang telah di modifikasi baik itu icon, teks, quick panel,background dan bahkan wallpaper nya juga di rubah. sehingga, membentuk sebuah tema Black Ilusion yang akan terlihat lebih gahar untuk di pandang dan yang pasti akan terlihat lebih cantik dengan balutan penuh warna-warni di setiap icon aplikasi.

Untuk itu bagi anda yang menyukai dengan tampilan Black Ilusion Theme silahkan download menggunakan link di bawah...

Link Download :

Link 1 | Link 2

Lihat tema keren lain nya :
Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda para pecinta tema mod untuk samsung yaitu
Black Ilusion Theme for Android Oreo & Nougat. semoga bermanfaat

1 Response to "Black Ilusion Samsung Theme for Android Oreo & Nougat"

  1. Perhaps, the Black Illustration theme that will look more fierce to behold and that will certainly look more beautiful with colorful wrapping in each application icon.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel