Delirium X Red Flame Samsung Theme apk

Delirium X Red Flame Samsung Theme apk - Pada malam ini saya akan memberikan sebuah tema yang cukup elegan dengan menggunakan baclground dan juga icon berwarna merah ( red ) dan yang pasti sesuai dengan judul nya. Tema ini merupakan sebuah tema yang telah sebelum nya saya telah berikan yaitu Delirium dari seorang pembuat tema yaitu staffutci.

Untuk kali ini, tema yang akan saya berikan adalah Delirium X Red Flame Samsung Theme hanya saja, tema yang satu ini telah saya kembangkan dan sedikit di modifikasi agar terlihat lebih mantap dan lebih sangar, baik itu status bar, home screen, folder dll.

Agar terlihat lebih menarik dan lebih jelas silahkan anda lihat melalui screenshoot di bawah ini :

Delirium X Red Flame Samsung Theme apk

Bagaimana mantap kan tema Delirium X Red Flame ini..!

Selain itu, tema ini juga sudah compatible dengan berbagai type android baik itu Pie, Oreo, Nougat dan yang pasti sudah permanen, anda hanya perlu instal saja tema ini, karena tema ini sudah di patch. Sehingga tidak akan balik lagi ke tema bawaan samsung.

Bagi anda yang suka dengan tema ini, silahkan anda download menggunakan link di bawah..

Link Download :

Link 1 | Link 2

Lihat tema lain nya :
Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan buat semua para pengguna samsung yang sedang mencari tema mod yaitu Delirium X Red Flame Samsung Theme apk. Semoga bermanfaat...

1 Response to "Delirium X Red Flame Samsung Theme apk"

  1. In fact, this theme is also compatible with various types of Android, both Pie, Oreo, Nougat and certainly permanent, you only need to install this theme.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel