Samsung Galaxy S10 Icon Theme Gruvy Pie

Samsung Galaxy S10 Icon Theme Gruvy Pie - Untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah icon atau tema yang akan merubah tampilan icon samsung android pie anda menjadi lebih keren, yang pasti nya akan berbeda dengan icon yang lain nya. Icon ini merupakan sebuah icon dari samsung galaxy S10 yaitu " Gruvy ". Dimana icon ini terliaht lebih fres dengan balutan berbagai warna yang sangat cantik nan indah.

Samsung Galaxy S10 Icon Gruvy untuk Samsung Pie

Apabaila ingin menggunakan dan menerapkan tema icon gruvy di samsung pie anda, pasti nya harus menggunakan aplikasi pihak ke tiga untuk cara install nya yaitu menggunakan Custom Oneui Theme Installer tanpa root.

Dan cara penerapan nya pun sangat mudah, untuk itu anda bisa lihat bagaimana cara penerapan tema di samsung pie ini, bisa anda lihat melalui video di bawah agar terlihat lebih jelas dan paham.



Link Download :

S10 icon Gruvy Pie.apk : Link 1

Apk Editor Pro : Link 1

Custom Oneui Theme Installer apk : Link 1 | Link 2

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi semua tentang Samsung Galaxy S10 Icon Theme Gruvy Pie. Semoga bermanfaat..

1 Response to "Samsung Galaxy S10 Icon Theme Gruvy Pie"

  1. Baccarat Definition, Examples | WORRIE
    Learn the meanings, definitions, 카지노 and best practice for Baccarat worrione (online) in our free Online Guide. Learn the different game variations of baccarat and 메리트 카지노 주소 start playing today!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel