Download Black & White Theme for samsung Pie | Custom Oneui Theme Installer no Root

Black & White Theme for samsung Pie | Custom Oneui Theme Installer no Root - Pada postingan sebelum nya saya telah memberikan sebuah tema yang super keren yang pernah di terapkan di android Oreo. Untuk sekarang ini yang akan saya berikan tema samsung khusus android pie yang pasti nya juga tidak kalah bagus dan cantik dengan tema-tema sebelum nya yang telah saya share.

Download Black & White Theme for samsung Pie | Custom Oneui Theme Installer no Root

Untuk tema ini merupakan sebuah perpaduan dari warna hitam dengan putih yang di dominasi dengan backgroud putih, sehingga akan membuat tampilan samsung android anda menjadi lebih bersih. dengan icon hitam putih ini akan terasa lebih enak di pandang bila di sandingkan dengan wallpaper full HD.

Dan untuk lebih jelas nya bisa anda di lihat video nya di bawah ini serta cara penerapan tema nya di samsung android pie sehingga tidak trial ( Gratis ), karena di sini saya menggunakan Custom Oneui Theme Installer untuk menerapkan tema tersebut. Sedangkan untuk link download nya silahkan bisa unduh di bawah...


Link Download :

Black & White Theme for samsung Pie : Link 1 | Link 2

Custom oneui theme installer.apk : link 1 | Link 2

Lihat tema lain nya :

Exynos mix theme pie

Hex installer samsung paid apk

Iron man theme pie

iOS Red theme for samsung pie

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda para pecinta tema mod untuk pie samsung gratis yaitu Black & White Theme for samsung Pie | Custom Oneui Theme Installer no Root. Semoga bermanfaat..

1 Response to "Download Black & White Theme for samsung Pie | Custom Oneui Theme Installer no Root"

  1. When you have posted a photo or video on the Instagram, you will be able to share it on your own page or a friend's page. Therefore, you will be able to find out the comments or reactions from other users who are viewing your photo or video. This will be very helpful in enhancing your creativity and therefore, you will be able to market your product or service through the Instagram. By https://igfollowers.co.uk/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel