Tema Exynos MIX Pie untuk Samsung Menggunakan Custom Oneui Theme Installer

Tema Exynos MIX Pie untuk Samsung Menggunakan Custom Oneui Theme Installer - Masih dalam bahasan tema-tema yang bagus dan pasti nya compatible dengan berbagai type samsung, Akan tetapi di sini saya hanya akan memberikan tema terbaru dan gratis untuk para pengguna samsung khusus nya OS Pie ( 9.0 ). Dan mungkin bagi anda yang pernah download dan menggunakan tema ini sebelum nya di versi oreo yaitu Exynos Mix.

Download Tema Exynos MIX Pie untuk Samung Menggunakan Custom Oneui Theme Installer

Mungkin tidak asing lagi dengan tema ini, karena tema Exynos MIX telah compatible dan support dengan berbagi type samsung yaitu Pie. Dengan perpaduan warna serta icon yang dominan biru yang di balut dengan berbagai warna akan membuat tampilan samsung anda menjadi lebih keren.

Untuk itu bagi anda yang ingin mencoba dan menginstall tema Exynos MIX Pie ini silahkan anda download menggunakan link di bawah, dan untuk cara penerapan tema di android Pie bisa langsung lihat video nya.


Link Download :

Exynos Mix Pie samsung Theme.apk : Link 1 | Link 2

Custom Oneui Theme Installer : Link 1 | Link 2

Lihat Tema lain nya :

iOS Red Pie Samsung Theme

Iron Man Pie Theme

Download Hex Installer ( Cracked ). apk

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan bagi anda sebuah tema yang cukup bagus dan elegan yaitu Tema Exynos MIX Pie untuk Samsung Menggunakan Custom Oneui Theme Installer. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Tema Exynos MIX Pie untuk Samsung Menggunakan Custom Oneui Theme Installer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel