Charlie Hopper Samsung Galaxy Theme Oneui Pie 9.0

Charlie Hopper Samsung Galaxy Theme Oneui Pie 9.0 - Tema yang akan saya bagikan ini merupakasn salah satu tema yang pernah di terapkan di android samsung Oreo dan juga Nougat dari sang pembuat tema ternama yaitu Charlie. yang telah membuat tema ini sangat bagus dan keren untuk di terapkan di android samsung khusus nya android pie ( 9.0 ) yaitu Charlie Hopper.


Download Charlie Hopper Samsung Galaxy Theme Oneui Pie 9.0 apk


Di mana tema Charlie Hopper Samsung Galaxy Theme Oneui Pie 9.0 ini sangat elegan ketika rilis di samsung oreo, karena icon apps nya yang sangat indah serta sangat simple akan tetapi sangat indah. dan untuk kali ini saya akan memberikan tema yang sudah populer di masa android oreo ini untuk di terapkan dan di install di samsung oneui pie.

Untuk menginstall tema charlie hopper ini saya menggunakan custom oneui theme installer, karena aplikasi tersebut mampu membuat tema yang kita install di samsung galaxy theme menjadi gratis ( Tidak berbayar ) maupun tial theme.

Bagi anda yang ingin mencoba tema charlie hooper ini silahkan anda download menggunakan link di bawah. Serta untuk penampakan hasil tema nya bisa anda lihat melalui video nya di bawah ini...




Link Download :

Charlie Hopper theme oneui pie.apk : link 1 | link 2

Custom oneui theme installer.apk : link 1 | link 2

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda para pecinta tema mod yaitu Charlie Hopper Samsung Galaxy Theme Oneui Pie 9.0 menggunakan custom oneui theme installer. Semoga bermanfaat..

0 Response to "Charlie Hopper Samsung Galaxy Theme Oneui Pie 9.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel