Samsung Galaxy Theme One Ui Green Pie 9.0.apk

Samsung Galaxy Theme One Ui Green Pie 9.0 - Satu lagi tema gratis nan keren yang akan saya berikan bagi anda para pengguna samsung android Pie yaitu "GREEN PIE". Di mana tema ini sangat bagus dengan latar belakang berwarna hijau dengan dominasi icon full green, yang akan membuat tampilan android samsung anda menjadi keren dan indah untuk di lihat, apalagi nkalau anda masih menggunakan tema bawaan dari samsung tersebut, pasti nya akan bosan dan jenuh untuk di lihat.

Free Download Samsung Galaxy Theme One Ui Green Pie 9.0.apk

Tema Green ini salah satu tema terbaik. karena,  tema ini sangat simple dan tidak banyak gaya, apalagi dengan berbagai design. tema super clean ini kalau di lihat ramah lingkungan seperti hal nya dengan judul tema nya yaitu GREEN Pie. Dengan wallpaper berwarna hijau serta perpaduan quick panel settings full green membuat mata anda tertuju padanya.

Dan bagi anda yang ingin mencoba Tema Green Pie ini, silahkana anda download melalui di bawah dan untuk cara install nya masih tetap sama seperti biasa yaitu menggunakan custom oneui theme installer.

Untuk lebih jelas nya silahkan anda lihat tema nya melalui video di bawah ini..



Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan bagi sobat semua yaitu Samsung Galaxy Theme One Ui Green Pie 9.0.apk. Semoga bermanfaat..

Link Download :

GREEN Pie Theme Oneui.apk : link 1 | link 2

Custom OneUI Theme Installer.apk : link 1 | link 2

0 Response to "Samsung Galaxy Theme One Ui Green Pie 9.0.apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel