Itachi Kakashi Theme Samsung Galaxy Oneui Pie 9.0 no Root

Itachi Kakashi Theme Samsung Galaxy Oneui Pie 9.0 - Berbagi tema lagi dengan saya, sebelum nya tema ini sudah pernah saya berikan pada android Oreo dan juga Nougat. karena sekarang telah menggunakan Os Pie Samsung jadi saya hanya memodifikasi agar tema ini yaitu Itachi Kakashi Theme ini support dan compatible dengan Samsung Galaxy Oneui Pie 9.0.

Download Itachi Kakashi Theme Samsung Galaxy Oneui Pie 9.0 no Root

Tema ini sangat bagus apalagi bagi anda yang menyukai anime naruto. Dan kakashi serta itachi ini merupakan salah satu hero atau pahlawan konoha dalam film noruto yang sangat pandai dalam memainkan jutsu. dengan jurus andalan nya yaitu sharinggan.

Untuk itu bagi anda yang menyukai tema Itachi Kakashi Theme Samsung Galaxy Oneui Pie 9.0 ini, silahkan anda download menggunakan link di bawah. karena, tema ini salah satu tema favorit saya dengan perpaduan icon merah putih dengan tampilan night theme, akan membuat samsung galaxy anda menjadi lebih keren dan terlihat elegan.

Serta cara instal nya pun sangat mudah hanya menggunakan aplikasi custom oneui theme installer. Maka tema yang anda install akan menjadi permanen ( tidak berbayar ). Dan untuk lebih jelas detail tema nya bisa langsung anda lihat melalui video di bawah ini.


Link Download :

Itachi Kakashi Theme Pie.apk : link 1 | link 2

custom oneui theme installer.apk : link 1 | link 2

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda para pencinta tema custom khusus nya Itachi Kakashi Theme Samsung Galaxy Oneui Pie 9.0 no Root menggunakan custom oneui theme installer.
Semoga bermanfaat...

0 Response to "Itachi Kakashi Theme Samsung Galaxy Oneui Pie 9.0 no Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel