Tema A10 Mobile Legend Samsung Galaxy Android 10 dan 9 ( Pie )

Pada artikel sebelum nya saya telah memberika sebuah tutorial atau cara install dan menerapkan tema di samsung android 10 menjadi permanen tanpa root, dan untuk kali ini juga saya akan memberikan sebuah tema yang tidak kalah bagus dengan tema lain yang telah saya berikan.

Tema A10 Mobile Legend Samsung Galaxy Android 10 dan 9 ( Pie )

Untuk tema yang akan saya berikan ini di khusus kan bagi anda yang sudah menggunakan android 10 dan ternyata untuk android 9 ( Pie ) juga support dan pasti nya compatible dengan tema yang di install tersebut. hanya, cara install nya saja yang berbeda dengan android Pie.

Jika di android pie kita biasa menggunakan Custom ONEUI Theme Installer, sedangkan di android 10 kita hanya menggunakan apk editor pro, dan untuk cara install nya pun sangat mudah,. Apabila anda belum tahu cara install nya bisa langsung lihat artikel sebelum nya yaitu Cara install tema di android 10 Samsung Galaxy.

Oh ya, bagi anda yang suka dengan game Mobile Legend mungkin sudah tidak asing baik itu dari hero maupun wallpaper nya. Nah, untuk kali ini saya akan memeberikan tema Mobile Legend android 10 dan 9 samsung anda. Dan, pasti nya sangat keren yang di padukan dengan warna ungu serta wallpaper mobile legend full HD nya. akan terasa serasi dan enak di pandang.

Catatan :

Tema ini belum support Night Mode ( Mode Malam ) jadi harus secara manual mengaktifkan nya dan tutorial nya bisa anda lihat di sini yaitu Cara mudah mengaktifkan mode malam di samsung galaxy android 10 dan 9 ( Pie ).

Untuk itu anda bisa lihat penampakan nya melalui video di bawah ini beserta link download nya :



Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda semua sebuah tema keren yaitu Tema A10 Mobile Legend Samsung Galaxy Android 10 dan 9 ( Pie ) OneUI. Semoga bermanfaat..

Link Download :

A10 Mobile Legend Theme

Apk Editor Pro.apk

0 Response to "Tema A10 Mobile Legend Samsung Galaxy Android 10 dan 9 ( Pie ) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel