Cara Install tema di Samsung Galaxy Theme Android 10 ( Q ) Menjadi Permanen

Android 10 atau biasa di kenal dengan sebutan android Q merupakan sebuah OS terbaru untuk perangkat android, dan hampir tidak semua merk juga mendapatkan OS baru teresebut di perangkat android yang anda gunakan. baik itu samsung, oppo, vivo dll. Dan mungkin hanya type smartphone terbaru saja yang mendukung dan compatible dengan OS 10 tersebut.

Cara Install tema di Samsung Galaxy Theme Android 10 ( Q ) Menjadi Permanen dengan mudah

Karena, sekarang sudah banyak yang menggunakan android 10 ( Q ) di perangkat android, Tema salah satu yang banyak di cari para user ( pengguna ), karena, tema ialah salah satu hal yang penting untuk menampilkan keindahan sebuah smartphone.

Nah, untuk kali ini. dan artikel yang akan saya bahas ialah bagaimana cara menginstall tema secara permanen dan tidak trial di android 10 ( Q ) menggunakan Samsung Galaxy. Seperti hal nya yang anda tahu, bahwa sebuah tema di berbagai perangkat atau merk smartphone pasti memberikan sebuah tema di dalam aplikasi smartphone tersebut. Baik itu, dari yang gratis maupun yang berbayar. karena, tidak semua tema dapat di terapkan secara permanen apabila kita tidak membeli sebuah tema tersebut.

Untuk itu, saya akan memberikan sebuah tips atau pun cara bagaimana sih ? Cara mengistall tema Samsung di android 10 atau Android Q menjadi permanen ( gratis ) dan tidak Trial ataupun Ujicoba di Samsung yang anda gunakan tanpa root. karena sebuah cara, dapat membuat kita menginstall berbagai macam tema yang suka tanpa harus membeli nya terlebih dahulu.

Cara Install tema di Samsung Galaxy Theme Android 10 ( Q ) Menjadi Permanen


Setiap versi OS samsung pasti berbeda-beda cara untuk menerapkan atau mengisntall tema tersebut. seperti, OS Pie atau android 9 menggunakan aplikasi pihak ke tiga seperti Custom OneUI Theme Installer. Dan, untuk di android 10 juga cara nya sangat mudah hanya menggunakan aplikasi Apk Editor Pro. maka, tema yang anda install akan menjadi free dan tidak trial.

Dari pada kita harus mengeluarkan uang hanya untuk membeli sebuah tema. Akan tetapi, ini sangat tidak tidak di sarankan, karena tidak di izinkan. dan salah satu nya ialah pembajakan atas hak cipta tersebut.

Dan bagi anda khusus nya para pengguna samsung yang telah menguprade versi nya ke Android 10 ( Q ) bisa lihat melalui cara nya atau tutorial nya di bawah ini.


1. Download aplikasi beserta tema nya menggunakan link di bawah berbentuk zip.

2. Buka aplikasi samsung galaxy theme bawaan.

3. Download tema high contars theme II dan jangan di apply.

4. Install tema A9 Madara.

5. Buka aplikasi Apk Editor Pro dan klik tema high contras theme II setelah itu klik full edit.

6. Setelah terbuka klik Build di samping kanan atas, dan kemudian remove kemudian close.

7. Kembali lagi ke hasil file download yang tadi, install tema High Constras Theme II.

8. Buka Apliksi Samsung Theme, apply Hexed Plus Theme kemudian apply.

9. Setelah terapply Hexed Plus theme nya, buka lagi samsung galaxy theme.

10. Kemudian Apply High Constras Theme II

11. Apabila sudah terapply silahkan anda restrat Android anda, agar semua tema yang terinstall menjadi sempurna.

12. Selesai.

Note :

Apabila ingin menginstall tema yang lain silahkan anda menggunakan tema bawaan samsung terlebih dahulu. kemudian hapus Hexed Plus Theme dan juga High Contras Theme II.

Apabila anda bingung, saya sudah menyertakan cara nya melalui video di bawah ini, agar lebih dan jelas dan paham cara menerapkan nya.



Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang bagaimana Cara Install tema di Samsung Galaxy Theme Android 10 ( Q ) Menjadi Permanen Dengan Mudah dan Cepat.

Link Download :

A9 Madara theme 10.apk

Apk Editor Pro.apk

0 Response to "Cara Install tema di Samsung Galaxy Theme Android 10 ( Q ) Menjadi Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel