Cara Kirim SMS Gratis di Iphone dan Android Menggunakan Pinger

Short Message Service atau biasa disebut dengan SMS Merupakan sebuah layanan komponen pesan teks dari telepon, web, atau sistem komunikasi mobile yang menggunakan standar protokol komunikasi untuk memungkinkan fixed line atau perangkat ponsel untuk bertukar pesan singkat.

Cara Kirim SMS Gratis di Iphone dan Android Menggunakan Pinger
pinger

Aplikasi SMS pada umumnya tersedia pada perangkat mobile dari yang tipe klasik sampai ke smartphone saat ini, dulu orang-orang sering menggunakan sms sebagai sarana komunikasi melalui pesan singkat, tapi sekarang di jaman era teknologi yang sudah semakin meningkat dan lebih modern, aplikasi-aplikasi internet pun menjamur. seperti sosial media, online chat dan sebagainya.

Karena satu alasan untuk lebih baik komunikasi lewat aplikasi sosial media dibanding lewat SMS yaitu tarif atau biaya yang di keluarkan. SMS dari dulu sampai sekarang memakan tarif puluhan hingga ratusan rupiah dengan batasan jumlah per karakter tertentu tergantung provider atau operator yang dipakai. hal itu akan membuat orang-orang lebih baik menggunakan aplikasi sosial media yang lebih murah dan tanpa batasan jumlah karakter.

Namun, seiring berjalan nya perkembangan teknologi yang semakin meningkat, melakukan sms-pun saat ini tidak hanya melalui perangkat mobile tapi melalui internet pun saat ini sudah bisa dilakukan dengan mudah, nah dengan kemunculan sms via internet ini yakni para developer aplikasi internet berbasis sms ini yang di naungi oleh provider atau operator  kini sudah cukup banyak diluar sana yang menawarkan sms bahkan telepon via internet secara gratis.

Fitur Pinger :

Nah maka dari itu saya akan memberikan cara terbaik untuk kalian melakukan sms dan juga telp secara gratis dari smartphone anda baik itu iphone maupun android serta web, karena aplikasi pinger ini sudah tersedia untuk perangkat tersebut yang dapat anda download secara gratis di market store nya masing-masing. dan hal ini mungkin cocok buat kalian yang ingin ber komunikasi ke orang yang tidak mempunyai akun sosial media. 

Cara Instal dan Menggunakan Pinger :

1. Download Pinger untuk pengguna IOS dan juga Android
2. Instal aplikasi tersebut seperti biasa
3. Jalankan aplikasi pinger
4. Setelah masuk ke aplikasi tersebut jangan lupa sig up ( daftar )  untuk dapat menggunakan layanan aplikasi tersebut.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan kepada anda di kala anda tidak mempunyai pulsa sms, dengan menggunakan aplikasi pinger anda akan selalu terhubung dengan teman dan kerabat untuk saling bertukar sms dan juga telp dengan gratis.

3 Responses to "Cara Kirim SMS Gratis di Iphone dan Android Menggunakan Pinger"

  1. Thanks inponya gan rekomendasi Aplikasi sms gateway indonesia berbasis web bisa kunjungi Mitrasms.net

    ReplyDelete
  2. Very informative post! There is a lot of information here that can help any business get started with a successful social networking campaign. small business marketing strategy

    ReplyDelete
  3. This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I love seeing blog that understand the value of providing a quality resource for free. Business Text Marketing

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel