Cara Menghilangkan dan Menghapus Iklan BBM di Iphone

BBM merupakan sebuah social media messenger yang terhubung dengan jaringan internet untuk berkomunikasi secara luas dengan berbagai kalangan di seluruh dunia. Dan untuk sekarang ini BBM tidak hanya untuk blackberry saja akan tetapi, aplikasi yang wajib dan anda gunakan untuk anda install dan anda gunakan di smartphone baik itu di platform IOS, Android, dan juga Windows phone.


Cara Terbaru Menghilangkan dan Menghapus Iklan BBM di Iphone dan ipad
BBM Iphone

Selain itu dengan memakai dan menggunakan BBM terkadang kita risih dan jengkel dengan berbagai iklan dan sponsor yang terdapat dan muncul dalam aplikasi BBM tersebut, dengan ada nya iklan tersebut dapat menyebabkan dan terganggu nya aktivitas chatting di dalam tampilan bbm kita. Dengan demikian, terkadang tidak sengaja mengklik iklan maka akan selalu di alihkan ke app store ( Ios ) dan play store " android " untuk mendownload apps tersebut.

Dan pembahasan kali ini kita akan membahas secara langsung, bagaimana sih cara menghilangkan, menghapus dan memblock iklan BBM versi terbaru di iphone dan ipad? Karena di sini saya menggunakan BBM untuk IOS. Sebelum langsung menggunakan aplikasi untuk memblokir iklan bbm di iphone ini, maka hal yang wajib anda lakukan ialah menjailbreak IOS anda, karena aplikasi yang saya gunakan adalah tweaks dari cydia yaitu bbmaddi+.

Baca Juga : Cara Instal dan menggunakan 2 aplikasi BBM di Iphone

BBMaddi+ atau biasa di sebut dengan BBM+ untuk iphone ini ialah sebuah cydia tweak tanpa icon yang berfungsi dan berguna untuk menghapus dan menghilangkan iklan di bbm secara keseluruhan baik itu iphone dan juga ipad yang sudah terjailbreak.

Di dalam cydia tersebut terdapat dua tweak yaitu cydia tweak bbmaddi+ dan juga BBM+ yang bisa anda download dan instal secara gratis di IOS anda yang telah support dan compatible dengan ios 7, ios 8 terutama iphone 4. Sedangkan untuk ios 9 dengan menggunakan type iphone 4s, iphone 5 dan juga iphone 6. Dan silahkan anda pilih salah satu nya saja, karena fungsi dari tweak ini sama kegunaan nya. Dan bagi kalian yang tidak tahu cara menggunakan aplikasi BBM+ ini silahkan lihat..

Lihat artikel lain nya :  Cara menghilangkan iklan ketika browsing menggunakan safari iphone

Tutorial cara menggunakan cydia tweak BBM+ Iphone


1. Silahkan download dan install bbmaddi+ atau bbmplus iphone terlebih dahulu di cydia.

2. Setelah anda install di ios anda maka masuk ke pengaturan dan scrool ke bawah temukan bbmaddi+ atau bbm+ yang sudah terinstall.

3. Klik bbm+ tersebut dan kemudian pilih beberapa fitur bbm+ dan enable kan tweaks sehingga menjadi on.

4. Respring IOS dan done

Cara mudah dan cepat Menghilangkan, blokir dan Menghapus Iklan BBM di IOS
Cydia Tweak BBM+ IOS
Jadi inti nya dengan menambahkan tweaks bbm ini di iphone dan juga ipad yang sudah terjailbreak, maka iklan di bbm tersebut akan hilang dan bersih, sehingga anda tidak akan merasa risih dan terganggu lagi dengan adanya berbagai iklan yang bermunculan di IOS kalian.

Demikian singkat artikel tentang cara terbaru menghilangkan dan block iklan bbm di IOS dengan mudah dan cepat.

Semoga bermanfaat....


1 Response to "Cara Menghilangkan dan Menghapus Iklan BBM di Iphone"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel