Download dan Install S Voice di Semua Samsung Android Nougat Tanpa Root

S voice merupakan sebuah aplikasi assisten perintah suara untuk mengoperasikan android samsung yang secara otomatis akan membuka dan mencari aplikasi dengan mengikuti suara dari pengguna nya. Dan S Voice juga termasuk salah satu andalan milik samsung yang hampir sama dengan aplikasi milik google seperti ''ok google'' dan juga ''siri'' dalam iPhone.

Download dan Install S Voice di Semua Samsung Android Nougat Tanpa Root

Tidak semua, S Voice terinstall di samsung, hanya ponsel tertentu saja yang sudah dapat dan menggunakan S Voice ini seperti halnya S8, S7 dll. Akan tetapi, apabila kita mau mencoba dan memasang S Voice samsung ini di galaxy anda. dan ingin mencoba nya bisa mengikuti tutorial yang akan berikan yaitu cara instal dan menggunakan S Voice di semua type samsung android nougat tanpa root.

Oh yaa, kekurangan dari S voice samsung ini ialah tidak bisa menggunakan bahasa indonesia. jadi, setidak nya anda harus bisa dalam berbahasa inggris. Ya, sedikit-sedikit sekalian belajar bahasa ingris, siapa tahu ntar nya akan lebih mahir dalam pengucapan nya. Akan tetapi, apabila anda ingin mencoba dan menggunakan bisa langsung anda download menggunakan link di bawah.

Cara Memasang, mengaktifkan dan menggunakan S Voice Samsung

Agar S voice samsung berjalan lancar, install semua file yang terdapat dalam file .rar s voice tersebut.

1. Instal ke enam file tambahan S Voice.apk

Download dan Install S Voice di Semua Samsung Android Nougat Tanpa Root

2. Setelah anda instal semua, Aktifkan izin akses voice service framework cara nya - Buka settings - Apps - Voice service framework dan izin kan semua.

cara instal dan menggunakan S Voice di semua type samsung android nougat tanpa root


3. Dan yang terakhir agar bisa di gunakan di home dan menjadi aplikasi default. Masuk ke - settings - klik 3 titik sebelah kanan atas - default apps - device assistance apps - S Voice.

cara instal dan menggunakan serta mengaktifkan S Voice di semua type samsung android nougat tanpa root

Selanjut nya Buka aplikasi S Voice yang telah terinstal di home, dan silahkan langsung anda gunakan untuk di ajak ngobrol.

Atau untuk lebih jelas dalam cara menginstall dan menggunakan nya bisa langsung anda lihat tutorial video nya.



Link Download :


Lihat Artkel Lain nya :


Mungkin hanya tutorial ini yang dapat saya berikan bagi anda para pengguna samsung android tentang  Download dan Install S Voice di Semua Samsung Android Nougat Tanpa Root.

Semoga bermanfaat...

0 Response to "Download dan Install S Voice di Semua Samsung Android Nougat Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel