Cara Mengganti dan Menghapus Suara Video Rekaman Dengan Cepat dan Mudah

Cara Mengganti Mengganti dan Menghapus Suara Video Rekaman - Masih seputar edit video yang akan saya bahas di sini dan tentunya masih tetap menggunakan aplikasi/software yang sama pula yaitu : Proshow Producer dan kali ini saya akan memberikan sebuah tips dan langkah dalam editing video, yang mungkin sebelumnya anda sudah mencari nya tentang bagaimana sih menghilangkan dan mengganti suara dan musik pada video tersebut ?

Ketika anda mempunyai sebuah video baik itu rekaman asli maupun video yang anda download, dan anda ingin merubah suara atau musik pada video tersebut, dan dengan bantuan aplikasi proshow producer ini maka anda akan dengan sangat mudah dan cepat untuk mengedit dan mengganti suara pada video itu.

Anda juga pasti tahu bahwa video rekaman pastinya sangat menggangu dengan suara - suara yang ga jelas, berisik dan ga enak di dengar apalagi video tersebut sangat penting sekali bagi anda dengan momen yang sangat berharga seperti : video pernikahan, video ulang tahun dan juga perpisahan. serta ingin mengabadikan sebuah video tersebut dengan merubah suara ga jelas tersebut dengan mp3.


Langkah menghapus suara video rekaman...


1. Menghapus suara video, Lihat postingan sebelumnya, karena tutorial kali ini telah saya bahas pada artikel sebelumnya yaitu menghapus suara video dengan cepat.
2. Dan selanjutnya klik pada Slide Sound di samping kanan dan klik add sound file cari file mp3 yang ada di laptop atau pc anda untuk merubah suara video yang sedang anda edit tersebut.
3. Setelah muncul file mp3 yang sudah anda masukan pada video tersebut selanjutnya klik ok, maka secara otomatis mp3 anda sudah tergabung dengan video yang sedang anda edit lihat gambar.

Cara Mengganti dan Menghapus Suara Video Rekaman

4. Untuk preview hasil edit video tersebut silahkan anda klik play untuk memainkannya.
5. Selesai.

Dan disini saya memberikan contoh hasil editing video rekaman tersebut dan mengganti nya dengan musik mp3 yang bisa anda lihat untuk bahan uji coba.


Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda semua tentang tutorial Cara Menghapus suara video rekaman ini, dan semoga bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Cara Mengganti dan Menghapus Suara Video Rekaman Dengan Cepat dan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel