Jajanken Theme Samsung Oreo, Nougat, Marshmallow Terbaru by Envy

Jajanken Theme Samsung Terbaru - Tema merupakan sebuah tampilan dari berbagai fitur yang di lengkapi dengan gambar background, icon, settings. yang akan membuat tampilan homescreen anda menjadi lebih keren dan lebih indah untuk di lihat atau di pandang.

Sebuah smartphone atau ponsel pasti nya sudah di sertai dengan tampilan tema bawaan baik itu samsung, asus, xiomi, oppo. pasti nya sangat berbeda sekali dari segi background, icon dan pengaturan yang di tampilkan.

Free Download Jajanken Theme Samsung Oreo, Nougat, Marshmallow Terbaru by Envy

Terkadang ketika kita melihat tampilan homescreen bawaan dari vendor samsung tersebut tema yang sudah di install pasti nya jenuh untuk di lihat, apalagi kalau sering di pandang mungkin hanya itu-itu saja.

Nah, bagi anda yang ingin merubah tampilan terutama theme menjadi lebih keren dan elegan. di sini saya sudah menyediakan tema yang sangat bagus sekali bagi samsung anda. dan tema yang satu ini tidak akan anda dapatkan di aplikasi samsung theme store.

Sekaligus bagi anda yang suka mengkoleksi tema-tema terbaru dan terbaik untuk samsung baik itu menggunakan OS Android Oreo, Nougat, Marshmallow .tema yang satu ini sangat cocok dan compatible dengan berbagai type samsung baik itu S9, S8, S7, J7, A5, J2, J5, J1 yang anda gunakan.

Jajanken Theme Samsung Oreo, Nougat, Marshmallow Terbaru dan Terbaik by Envy


Seperti yang anda ketahui tema ini merupakan sebuah tema terbaru untuk samsung. yang di kembangkan oleh envy dari xda developer. Dimana, pada tema-tema sebelum nya seperti terpsichora & envbodhisattva dalam membuat tema pastinya sangat keren dan memuaskan. Apalagi kalau sudah di install di android samsung anda. pasti nya, akan berbeda dari pada sebelum nya yang menggunakan tema bawaan samsung tersebut.

Untuk itu, bagi anda yang suka modifikasi android. dan mencari tema untuk samsung anda silahkan anda coba tema yang satu ini yaitu Jajanken theme. Dimana di dalam tema ini sudah sangat bagus baik itu dari segi icon, notifikasi, pengaturan, gambar background, panel cepat dll. yang di padukan dengan warna hijau muda untuk panel notifikasi dan juga wallpaper S amoled. akan membuat terlihat lebih gahar.

Tanpa basa-basi langsung saja anda download dan install tema jajanken ini melelui link di bawah :

Link Download :

EnvJajanken theme samsung.apk

Atau bagi anda yang ingin melihat fitur serta tampilan nya silahkan lihat video nya di bawah ini :


Cara install tema samsung jajanken.


1. Download dan install seperti biasa.

2. Buka aplikasi theme samsung.

3. Klik tema - cari jajanken theme - klik - Apply trial.

4. Selesai.

Tema ini hanya bersifat sementara dan akan berubah menjadi tema bawaan dalam 5-10 menit. untuk itu cara mengatasi agar menjadi permanen yaitu silahkan lihat artikel sebelum nya Cara membuat tema samsung ujicoba menjadi gratis menggunakan aplikasi Package Disabler Pro tanpa root.

Baca juga :


Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan sebagian koleksi tema untuk samsung yaitu jajanken theme.

Semoga bermanfaat...

0 Response to "Jajanken Theme Samsung Oreo, Nougat, Marshmallow Terbaru by Envy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel