Cara Mencari dan Menemukan Iphone yang Hilang Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak )

Cara Mencari dan Menemukan Iphone Yang Hilang Hanya Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak ) - Terkadang kita sebagai manusia tidak pernah luput dari yang nama nya Lupa, karena lupa tidak hanya untuk orang dewasa yang sudah berumur akan tetapi, kita yang masih di umur belasan juga terkadang pasti nya mempunyai sifat lupa, dan apabila kalau yang kelupaan itu sebuah alat komunikasi seperti Handphone pasti nya akan kalangkabut.

Cara Mencari dan Menemukan Iphone yang Hilang Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak )

Yups, betul sekali Handphone merupakan salah satu hal yang wajib di zaman teknologi sekarang ini, karena dengan HP kita bisa berkomunikasi dan mencari sesuatu di internet baik itu sosmed, berita, video dll. Akan tetapi, bagaimana kalau kita lupa menyimpan smartphone kita terutama iphone yang anda gunakan dan selalu biasa ada di genggaman tangan anda, pasti nya anda akan kelimpungan mencari iphone anda tersebut padahal iphone anda masih berada di dekat sekitar anda.

Tutorial Cara Mencari dan Menemukan Iphone yang Hilang Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak )


Jalan alternatif untuk cara mencari dan menemukan iphone yang hilang atau lupa menyimpan pasti nya dengan bantuan menelepon atau miscall menggunakan handphone yang lain dengan cara mencari suara dari telepon iphone tersebut. Nah bagi anda para pengguna iPhone dan terkhusus iphone anda tersebut sudah terjailbreak anda dapat mendownload dan menginstall tweaks dari cydia tersebut yaitu CLAP yang compatible dengan berbagai iOS yang anda gunakan dari iOS 7 sampai iOS 10 terbaru.

Clap merupakan sebuah tweaks dari cydia yang memiliki fungsi yang sangat keren dan unik yang wajib anda install dan anda gunakan di kala kita lupa akan iphone kita yang hilang di sekitar kita dengan jarak dekat yaitu dengan cara tepukan tangan maka iphone kita akan berbunyi.

Baca Juga : 2 Cara mencari, melacak dan menemukan iphone yang hilang dengan mudah

Jadi setiap anda menepukan tangan, secara otomatis iPhone tersebut akan merespon dengan berbagai suara, dengan bunyi-bunyi yang unik untuk memberikan anda petunjuk dimana perangkat tersebut berada. sehingga anda bisa menemukan iphone yang hilang secara langsung dengan mudah dan cepat.

Cara Kerja Cydia Tweaks Clap di iPhone Jailbreak

Dan untuk cara kerja dari clap tweaks tersebut sangatlah sederhana, yaitu Clap tweak memanfaatkan built microphone, untuk mendetekasi suara tepukan, selanjutnya iPhone akan meresponnya dengan bunyi alarm dengan tingkat suara interval yang telah ditentukan oleh pengguna. Tweak ini juga menggunakan accelerometer perangkat, jadi jika iPhone sedang anda kantongi di saku atau berada di tangan pengguna, fitur ini tidak akan bekerja karena mendeteksi gerakan.

Cara Mencari dan Menemukan Iphone yang Hilang Dengan Tepukan Tangan menggunakan cydia tweaks clap

Clap Tweaks dari cydia ini berfungsi jika layar iPhone dalam keadaan off atau sleep. Dan tidak sedang berada pada mode silent. Setelah anda mendownload tweak ini dari cydia, anda akan menemukan panel konfigurasi pada aplikasi setting, anda bisa melakukan set pada tweak ini sesuai dengan keperluan anda, bahkan mengatur tweak ini agar tidak berkerja saat iPhone anda sedang melakukan pengisian daya.

Oh yaa.. untuk mendapatkan tweaks clap dari cydia ini anda di harus kan membeli seharga $0.99 di bigboss repo. Tetapi anda bisa mendapatkan tweaks tersebut dengan cara gratis yang sudah di crack yaitu dengan mendownload dan menginstall nya di source repo insanelly atau pun repository cracked gartis lain nya dengan cara menambahkan source tersebut di cydia.

Artikel Terkait :


Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang Cara Mencari dan Menemukan Iphone yang Hilang hanya Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak ) dengan mudah dan cepat.

0 Response to "Cara Mencari dan Menemukan Iphone yang Hilang Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel