Cara Menampilkan Lirik Lagu ( Musik MP3 ) di iPhone dengan Tweaks LyricforMusic

Cara Menampilkan Lirik Lagu ( Musik MP3 ) di iPhone dengan Tweaks LyricforMusic - Anda gemar dan suka bernyanyi dan bahkan anda tidak tahu lirik dari sebuah lagu tersebut atau mungkin saja anda lupa, apalagi lagu yang menggunakan bahasa inggris pasti nya takut ada kesalahan di dalam menyanyikan sebuah musik/lagu mp3 tersebut.

Cara Menampilkan Lirik Lagu ( Musik MP3 ) di iPhone dengan Tweaks LyricforMusic

Akan tetapi, tenang saja anda bisa menghafal lagu kesukaan anda dan bahkan lagi anda bisa berkarokean dengan mp3 di iphone dan ipad anda dengan sangat mudah dan secara otomatis lagu mp3 yang sedang anda putar. Dan secara otomatis dapat menampilkan sebuah lirik yang terintegrasi dengan jaringan internet tanpa harus menggunakan iTunes dari komputer ( pc ) yang hanya memakan waktu.

Dan selain itu, perangkat iOS merupakan salah satu smartphone yang cukup handal dan bagus dalam masalah perangkat musik yang terhubung dengan apple music, sehingga dapat membantu anda dalam menyanyikan lagu favorit kesukaan anda di iphone dan ipad. Sehingga kita bisa menambahkan, menampilkan dan bahkan memasukan lirik lagu yang sedang kita putar di ios.

Cydia Tweaks LyricForMusic, Cara Menampilkan lirik lagu "Music Mp3" di iPhone dan iPad


Namun, Bagi anda yang sudah menjailbreak iOS baik itu iphone dan juga ipad anda, Baik itu iPhone 4, iPhone 5, iPhone 6 dan juga yang terbaru yaitu iPhone 7, anda tidak perlu repot-repot menambahkan lirik lagu di iphone dengan menggunakan iTunes di PC secara manual dengan cara mengedit dan membuat lirik mp3 tersebut. Hanya, dengan menggunakan tweaks dari cydia yang bernama LyricForMusic tersebut anda dapat dengan mudah menampilkan berbagai lirik lagu music kesukaan anda secara otomatis ketika anda sedang memutar lagu pilihan favorit di aplikasi musik iphone.

Cara Menampilkan Lirik Lagu ( Musik MP3 ) di iPhone dengan Tweaks LyricforMusic

Hanya saja, ketika anda memutar lagu dengan menginstall LyricForMusic ini di iphone maka otomatis lyric tersebut akan langsung tampil apabila iphone anda terhubung dengan koneksi jaringan internet, karena LyricForMusic ini akan mencari lyrik lagu tersebut dari internet seperti halnya google. Selain bekerja pada library musik lokal, tweak ini juga bisa menambahkan lirik untuk Apple Musik, Radio dan lagu-lagu yang dibeli dari iTunes Store. dan LyricForMusic ini tersedia di Cydia dan bisa anda download dengan gratis.

Cara Menggunakan Tweaks LyricForMusic dari cydia di iPhone Jailbreak

1. Install tweak ini di iPhone jailbroken anda
2. Akses layar "Now Playing"
3. Tap pada area artwork album

Jadi intinya, setiap kali anda sedang mendengarkan lagu-lagu MP3 dari AppleMusik atau Radio pada appMusik dan menemukan lagu yang bagus yang harus Anda lakukan adalah dengan menekan album artwork untuk mendapatkan lirik lagu tersebut. Selain itu, Anda dapat juga mendownload lagu-lagu gratis di iphone tersebut untuk di dengarkan secara offline. Namun, ketika menampilkan liriknya anda tetap harus terhubung dengan internet.

Nah, Bagi anda yang suka bernyanyi dan sudah menjailbreak iphone dan ipad anda saat nya anda install dan menggunakan cydia tweaks ini yaitu LyricForMusic untuk menampilkan lirik lagu kesukaan dan favorit anda di iphone serta ipad dengan mudah sehingga anda bisa berkarokean serta menghafal lirik lagu lagu tersebut dengan cepat.

0 Response to "Cara Menampilkan Lirik Lagu ( Musik MP3 ) di iPhone dengan Tweaks LyricforMusic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel