Cara Sniff dan Membuka Config Payload Http Injektor yang di Kunci di Android

Http injektor merupakan salah satu dari sebagian alat tempur atau aplikasi penunjang dalam kebutuhan internet gratis di android dalam memanfaatkan sebuah bug "celah" dari operator yang telah di manipulasi dengan berbagai methode yang di gabungkan dengan ssh.

Cara Sniff dan Membuka Config Payload Http Injektor yang di Kunci di Android

Akan tetapi, kita sebagai pengguna dari aplikasi gratisan tersebut seperti http injektor, eproxy, kpn tunnel dll terkadang kita hanya bisa meminta config atau payload http injektor dari orang lain, di karena kan ilmu yang di dapat dalam meracik dan mengkreasikan config Payload http injektor tersebut masih belum juga konek dan belum terhubung serta kita malah tidak tahu bug mana yang aktif untuk kita gunakan. Maka dari itulah sniff tersebut sangat di butuhkan.

Mungkin ada sebagian saja yang memberikan secara cuma-cuma config http injektor tersebut, dan terkadang masih banyak yang memberikan config HI dengan tenggang waktu "kadaluarsa" dan bahkan terkunci baik itu bug serta ssh nya sendiri serta config tersebut bisa di buka secara root maupun tanpa root di dalam pengaturan http injektor android.

ehiOpener Xposed Module Aplikasi  untuk Sniffer Config Http Injektor


Dan di sini saya akan memberikan tutorial dan cara bagaimana melihat, mengintip dan bahkan lagi kita bisa Membuka Config Payload Http Injektor yang di Kunci di Android (unlock) tersebut dengan mudah dan cepat. Sehingga, kita bisa mengetahui isi bug dari operator serta ssh buatan orang tersebut dengan cara membongkar paksa atau sniffer pada http injektor yang di gunakan.

Sebenarnya cara ini sangat merugikan bagi para pembuat config http injektor tersebut, karena dengan susah payah dia mencari bug untuk internetan secara gratis. Malah, orang yang tidak bertangung jawab dapat dengan mudah melihat bug dari config http injektor dan tidak mau berkreasi serta tidak menghargai akan hasil kerja keras nya tersebut.

Baca Juga : Cara tethering http injektor di android ke pc tanpa root dengan mudah

Jadi, sebelum kita mulai ke tahap selanjut nya syarat wajib untuk melakukan sniff http injektor ialah hp android anda sudah di root, karena aplikasi sniffer yang kita gunakan untuk membuka config payload http injektor yang di kunci ialah dengan menggunakan xposed framework installer dengan menggunakan tweaks atau module ehi.opener yang membutuhkan akses penuh (rooting).

Tutorial Sniff dan Cara Membuka Config Http Injektor yang di kunci dengan Xposed Framework 

1. Silahkan download terlebih dahulu xposed framework.apk bagi anda pengguna samsung lihat artikel sebelum nya Cara Install xposed framework di android samsung marshmallow dan lollipop
2. Download dan install module ehiOpener xposed.apk
3. Setelah terinstall ehi.opener silahkan buka aplikasi xposed
4. Ceklish ehi.opener tersebut dan kemudian reboot HH

Cara bongkar config http injektor yang di kunci dengan mudah

5. Silahkan buka http injektor dan kemudian import config http injektor
6. Tekan tombol mulai agak lama sehingga muncul tab baru dengan hasil ssh dan juga bug dari config payload http injektor tersebut

Aplikasi terbaik sniffer http injektor android

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda semua tentang Cara Sniff dan Membuka Config Payload Http Injektor yang di Kunci di Android dengan mudah serta dapat bermanfaat..dan selamat berkreasi.

0 Response to "Cara Sniff dan Membuka Config Payload Http Injektor yang di Kunci di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel