Ini dia! 5 Aplikasi Yang Dapat Membuat HP Android anda Menjadi Lemot

5 Aplikasi Yang Dapat Membuat HP Android anda Menjadi Lemot dan lambat - Android merupakan sebuah system operating open source dimana kita dapat menginstall berbagai macam aplikasi tambahn dari pihak ke tiga atau pun aplikasi yang terdapat di playstore yang dengan bebas dapat di unduh dan di install di perangkat android baik itu berbayar maupun aplikasi gratis.

Akan tetapi, ternyata tidak semua aplikasi yang dapat kita install di karenakan spesifikasi ponsel android kita yang tidak mumpuni baik itu RAM dan juga kapasitas penyimpanan internal yang tidak mencukupi.

Kalau untuk smartphone android yang di atas rata-rata mungkin saja tidak jadi masalah meskipun para pengguna android tersebut menginstall berbagai macam aplikasi dan game karena memang ponsel android yang di gunakan tersebut memiliki speck yang cukup tinggi.


Dan untuk itu, bagi anda yang mempunyai android dengan kapasitas dan speck yang kurang ada baik nya untuk menginstall aplikasi sesuai dengan kebutuhan anda. Di karenakan, apabila anda mendownload dan menginstall aplikasi di android yang terlalu berlebihan akan membuat kinerja android semakin lambat dan pasti nya lemot. Dan, di sini saya rangkum beberapa aplikasi android yang membuat lemot dan memakan RAM yang cukup besar serta membuat boros nya baterai versi AVG.

5 Aplikasi Android yang membuat Lemot 

1. Facebook

      Yups facebook merupakan salah satu sosial media yang sangat terkenal di mana aplikasi sosmed ini ialah aplikasi paling besar memakan banyak RAM di karenakan aplikasi ini terkoneksi dengan jaringan data secara realtime sehingga membuat kinerja android anda semakin melambat.

2. Google Play Service

        Nah urutan yang ke dua menurut AVG adalah Google Play Service atau yang biasa di sebut dengan Google Play Store karena Aplikasi bawaan system ini juga tidak sedikit memakan asupan RAM di android dan selain itu di sebabkan aplikasi ini berjalan di latar belakang.

3. BBM

       Urutan ke tiga ternyata di tempati oleh Aplikasi BBM di mana BBM pasti nya memang wajib harus ada di setiap smartphone android dan ternyata BBM juga dapat memperlambat kinerja android apalagi kalau di gabungkan dengan berbagai macam aplikasi sosmed lain nya.

4. Instagram

       Salah satu sosmed yang cukup terkenal dan semakin banyak pengguna nya dalam memudahkan berbagi foto, gambar serta video terpopuler ini juga berjalan di latar belakang dengan terkoneksi jaringan internet yang pastinya akan membuat semakin lambat nya kinerja android anda.

5. Facebook Messenger Android

       Di klaim salah satu sosmed pesan yang terpisah dari facebook dengan aplikasi nya sendiri, di mana aplikasi ini mampu menguras RAM yang cukup banyak sehingga dapt memberatkan ponsel android anda.

Nah, mungkin hanya sebagian kecil yang dapat saya bagikan tentang 5 Aplikasi Yang Dapat Membuat HP Android anda Menjadi Lemot untuk para pengguna android terutama bagi anda yang mempunyai perangkat android di bawah rata-rata maka gunakan lah aplikasi yang cukup penting saja sehingga smartphone yang anda gunakan tetap prima dan maksimal. dan semoga bermanfaat...

1 Response to "Ini dia! 5 Aplikasi Yang Dapat Membuat HP Android anda Menjadi Lemot"

  1. This seems to be a highly informative blog but I guess it is using a different language as a medium. Let me know about your next post in English.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel