Cara Membuat Tombol Home ( Navigasi Bar ) Samsung S8 di Android Tanpa Root

Galaxy S8 dan juga S8+ Merupakan sebuah smartphone kelas atas yang baru-baru ini telah di rilis di berbagai negara. dengan kecanggihan dan bernagai fitur menarik telah di tanamkan di ponsel terbaru ini. dan yang paling mencolok dari segi design yaitu tanpa adanya tombol virtual yaitu home.

Cara Membuat Tombol Home ( Navigasi Bar ) Samsung S8 di Android Tanpa Root dengan mudah


Samsung galaxy S8 memang sangat keren untuk di lihat atau di gunakan, dan untuk pertama kali nya juga samsung meluncurkan gaya desain tanpa tombol fisik "home" yang telah di terapkan juga pada ponsel keluaran terbaru nya juga yaitu Samsung galaxy S9.

Lihat Artikel lain nya :

Cara membuat dan merubah tampilan android menjadi S8 tanpa root

Karena tombol home, recent dan juga back kini telah menyatu dalam bagian system operating tersebut. atau apabila, anda ingin mencoba dan mencicipi tampilan tombol home S8 di android. anda, bisa menggunakan dan menginstall aplikasi pihak ke tiga yaitu dengan S8 Navigation pro.

Dimana dengan menggunakan S8 Navigation PRO.apk ini, anda berarti secara langsung telah menggunakan tampilan tombol home S8 plus ini di android yang anda gunakan. Selain untuk menambah cantik dan keren dalam segi tampilan, S8 Navigation ini juga atau tombol virtual home dapat mencegah kerusakan tombol home yang sering anda gunakan. karena, setelah menginstall aplikasi ini, maka anda perlu lagi memencet tombol home anda.

Cara Membuat Tombol Home ( Navigasi Bar ) Samsung S8 di Android Tanpa Root dengan mudah

1. Download terlebih dahulu aplikasi nya yaitu S8 Navigation pro.apk

2. Install dan buka aplikasi aplikasi tersebut.

3. enable, aktifkan dengan cara geser ke kanan.

Cara Membuat Tombol Home ( Navigasi Bar ) Samsung S8 di Android Tanpa Root


4. Selesai.

Atau apabila anda masih kurang paham dengan cara mengaktifkan dan menggunakan S8 navigation, bisa langsung lihat video tutorial nya ini. 


Mungkin hanya ini yang bisa saya berikan bagi anda para pengguna android tentang Cara install dan Membuat Tombol Home ( Navigasi Bar ) Samsung S8 di Android Tanpa Root dengan mudah dan cepat.

Semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara Membuat Tombol Home ( Navigasi Bar ) Samsung S8 di Android Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel