Download dan Install Edge Screen S7 di Semua Android Tanpa Root

Samsung S7 Edge - Seperti yang anda ketahui, samsung memiliki berbagai kelebihan atau fitur yang di sematkan di setiap smartphone android di antaranya S7 Edge Plus. Galaxy S7 ini termasuk ponsel kelas atas karena harga samsung S7 edge ini cukup terbilang mahal. karena, S7 edge ini memang sangat keren dan elegan dengan desain tanpa tepi di layar smartphone.

Download dan Install Edge Screen S7 di Semua Android Tanpa Root


Tidak hanya dari segi tampilan desain saja, layar tanpa tepi '' edge screen '' tersebut. ternyata memberikan kemudahan bagi para pengguna ponsel samsung khusus nya Galaxy S7 ini untuk melakukan aktivitas dalam keseharian dengan cepat dalam mengoperasikan smartphone tersebut.

Dan salah satu kelebihan dari fitur S7 tersebut ialah Edge Screen, di mana, fungsi dari edge screen tersebut ialah sebagai asistan atau akses instan untuk membuka berbagai aplikasi dari sisi tepi layar seperti apps, kontak, penyimpanan, panel cepat dll dengan sangat mudah dan cepat di homescreen android anda.

Download dan Install Edge Screen S7 di Semua Android Tanpa Root


Bagi anda yang ingin mencicipi, mencoba dan merubah tampilan android anda seperti S7 di android seperti samsung, oppo, vivo, sony, xiaomi, asus dsb. kita bisa menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang pasti nya tanpa akses root yaitu Edge Screen Pro. Di mana, dengan apps ini maka tampilan android yang anda gunakan akan terasa seperti samsung galaxy S7 Edge Plus.


Cara Merubah tampilan android seperti S7 Edge Menggunakan Aplikasi Edge Screen Pro tanpa root.

Lihat Artikel Lain nya :

Download Tema Jajanken terbaru untuk samsung
Cara Membuat tombol home ( Navbar ) Seperti samsung S9/S8
Cara membuat tema berbayar ( Uji Coba ) Samsung Menjadi Gratis dan permanen tanpa root


Cara Install dan Menggunakan Edge Screen S7 di Android Tanpa Root

1. Download dan install seperti biasa.

2. Buka Aplikasi edge screen pro tersebut.

3. Geser ke kanan Edge Screen S7.

4. Apabila ingin menyesuaikan aplikasi atau fitur lain nya klik tanda jeruji atau pengaturan di kanan atas seperti app edge, people edge, planner edge, background dll.

5. Selesai.

Link Download :


Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan bagi anda semua tentang Cara Merubah tampilan android seperti S7 Edge Menggunakan Aplikasi Edge Screen Pro tanpa root.

Semoga bermanfaat...

0 Response to "Download dan Install Edge Screen S7 di Semua Android Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel