Cara Mengaktifkan Face Unlock HP Xiaomi dengan Mudah

Face unlock merupakan salah satu keamanan yang cukup tinggi untuk sekarang ini. Dan face unlock ini kembangkan oleh pertama kali oleh apple di ponsel terbaru nya yaitu iPhone X yang menjadi andalan smartphone untuk sekarang ini.

Selain itu beberapa produsen ponsel sekarang ini terus berkembang pesat yang menawarkan berbagai macam type ponsel terbaru android nya yang menggunakan tingkat keamanan seperti iPhone X yaitu Face ID.

Cara Mengaktifkan dan menggunakan Face Unlock HP Xiaomi dengan Mudah

Jika sebelum ada nya fingerprint sensor yang sedang lagi marak, kini saat nya anda mencoba face unlock yang menggunakan titik wajah yang telah di kenali oleh ponsel yang sudah settings sebelum nya. Oh, ya untuk saat ini produsen smartphone xiaomi juga telah meluncurkan ponsel terbaru nya yang telah menggunakan keamanan seperti face unlock.

Jadi...

Untuk itu di sini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakan kunci keamanan face unlock seperti iPhone di Xiaomi.

Cara Cepat Mengaktifkan Face Unlock HP Xiaomi 


Untuk itu apabila ponsel xiaomi anda yang sudah mendukung face unlock sebaik nya anda coba keamanan yang satu ini agar lebih tetap terjaga rahasia keamanan ponsel xiaomi yang anda gunakan.

1. Buka setelan - kemudian pilih kunci layar dan password.

2. Setelah itu tambahkan data wajah.

3. Baca peringatan atau notifikasi tersebut untuk mengaktifkan face unlock dan kemudian klik setuju dan lanjutkan.

4. Selanjutkan silahkan rekam wajah dan tunggu proses sampai selesai dan face unlock xiaomi anda sudah aktif dan siap di gunakan.

Cara yang saya gunakan di atas tersebut menggunakan xiaomi yang berjalan pada MIUI 9. atau apabila, anda menggunakan MIUI 8 mungkin saja hanya penempatan nya saja yang berbeda.

Fcae unlock hanya sebagian kunci keamanan tunggal, jadi untuk lebih aman lagi sebaik nya ponsel xiaomi anda harus menggunakan kunci ganda seperti fingerprint atau password dan juga pin.

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang cara Cara Menggunakan dan Mengaktifkan Face Unlock HP Xiaomi dengan Mudah dan cepat. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara Mengaktifkan Face Unlock HP Xiaomi dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel