Cara Mudah Menampilkan Album dan Foto Tersembunyi di Xiaomi

Smartphone android sekarang ini membekali fitur keamanan untuk sebuah album foto yang tidak harus di publikasikan di dalam sebuah galeri. hanya karena saja, mungkin untuk menjaga privasi dari pengguna smartphone tersebut. Dan salah satu nya yaitu produsen dari smartphone xiaomi yang telah menyisipkan fitur hidden ini untuk sebuah album dan juga foto.

Cara Mudah dan Cepat Menampilkan Album dan Foto Tersembunyi di Xiaomi

Untuk menjaga kerahasian dari album foto terkadang banyak juga yang masih bingung cara menampilkan foto yang telah di sembunyikan di xiaomi. Sehingga kita sebaggai pengguna xiaomi tidak tahu di mana folder tempat menyembunyikan ( hidden ) album foto tersebut.

Untuk itu saya akan memberikan sebuah tips dan triks yang sangat mudah dan cepat untuk menampilkan foto yang tersembunyi di xiaomi. hanya saja tutorial ini berlaku di MIUI 7 ke atas seperti hal nya xiaomi mi 4i, Redmi 2 dll.

Cara Menampilkan Foto Tersembunyi di Xiaomi

Baiklah bagi anda yang kurang tahu silahkan ikuti tahap - tahap berikut nya ;

1. Buka galeri xiaomi anda.

2. Kemudian geser ke kiri dan klik tab cloud. Di situ terdapat 4 tab galeri seperti foto, offline, cloud dan orang. pilih tab cloud.

3. Tahap selanjutnya silahkan tekan dan tahan layar sambil geser ke bawah. dan di situ akan melihat icon dalam bentuk gembok silahkan buka dan kamu akan melihat beberapa foto yang telah di sembunyikan tersebut akan muncul.

Bagaimana cukup mudah kan...

Pasti sangat mudah dan cepat, hanya saja terkadang sangat sulit karena tempat mengakses album ini juga di proteksi oleh pihak xiaomi. hanya karena dengan alasan, agar terasa lebih aman.

...Dan untuk selanjutnya kita akan mencoba cara menampilkan album di xiaomi...

1. Buka Pengaturan ( Settings )

2. Setelah itu buka Aplikasi sistem dan kemudian pilih Galeri.

3. Selanjut nya klik tombol ON/OFF pada menu tampilkan album tersembunyi.untuk menampilkan atau juga menyembunyikan album tersembunyi tersebut.

Mungkin saja kebanyakan orang untuk mencari dan menemukan  foto tersembunyi di xiaomi banyak yang menggunakan file manager. akan tetapi, terasa lebih rumit karena kita harus membuka berbagai macam folder yang terdapat di file manager tersebut.

Setelah folder foto tersembunyi di temukan. kita harus memindah kan foto tersebut ke tempat asal nya atau folder asli nya. agar foto tersebut muncul kembali di galeri.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan tentang Cara Mudah Menampilkan Album dan Foto Tersembunyi di Xiaomi. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara Mudah Menampilkan Album dan Foto Tersembunyi di Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel