Point Black Theme Samsung Oreo & Nougat

Salah satu tema terbaru dan terbaik untuk anda coba di samsung android anda yang menggunakan oreo dan juga nougat. Di mana tema kali sangat keren dan elegan dengan di latar belakangi warna background serba hitam akan membuat tampilan homescreen samsung anda terlihat sangar.

Tema yang satu ini besutan salah satu pembuat tema terbaik yaitu thobbyblog. dengan memberikan tema yang super keren. dan saya rasa anda harus mencoba nya untuk melihat tampilan sesunguh nya dari tema ini yaitu point black theme samsung Oreo & Nougat.

Point Black Theme Samsung Oreo & Nougat

Baik itu icon, font, notifikasi panel, sound semua jelas berbeda dari pada sebelum nya. dan apabila anda ingin mencicipi tema point black terbaru ini silahkan anda coba dan install di android kesayangan anda. Status bar serta navigations sangat jelas terlihat lebih kece.

Atau bagi anda yang bosan dengan berbagai tema yang sebelum nya anda koleksi dan anda pakai. sebaik nya coba salah satu tema keren ini point black theme samsung.  tanpa basa-basi untuk itu silahkan lihat download menggunakan link di bawah.

Link Download ;

Point Black Theme.apk

Atau apabila anda ingin mencoba theme samsung lain nya bisa anda lihat artikel sebelum nya...

Jajanken theme samsung
Delirium repackage theme
Note 8 Evo v.5 Theme samsung Oreo & Nougat

Baca juga ;

Cara membuat tema samsung ujicoba menjadi gratis dan permanen

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan bagi sobat semua bagi para pengguna android samsung tentang Point Black Theme Samsung Oreo & Nougat. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Point Black Theme Samsung Oreo & Nougat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel