Cara Mudah Mengaktifkan layar ketuk 2x di Android Xiaomi MIUI 10

MIUI 10 xiaomi menerapkan fitur terbaru di ponsel android nya yaitu cara membangunkan layar hanya dengan mengetuk layar secara 2x. maka layar atau tampilan homescreen akan secara langsung terbuka. memang sekali banyak aplikasi yang bertebaran baik itu di google maupun playstore. akan tetapi fitur ini hanya untuk xiaomi miui 10 yang yang bisa anda aktifkan di menu pengaturan.

Cara Mudah Mengaktifkan layar ketuk 2x di Android Xiaomi MIUI 10

Fitur mengaktifkan layar 2x ketuk ini sangat bermanfaat karena bisa membuat awet dan tahan lama tombol power dari kerusakan fisik yang biasa anda sentuh dan tekan. Sebenar nya fitur ini memang sudah ada, akan tetapi kebanyakan orang mungkin tidak tahu cara mengaktifkan fitur double tap to wake.

Lalu...

Bagaimana cara mengaktifkan dan membangunkan layar dengan 2x sentuh?

Sebenar nya sangat mudah untuk mengaktifkan dan menggunakan fitur ini, cukup menuju setelan - scrool ke bawah - buka opsi tampilan - aktifkan fitur bangunakn layar 2x menjadi ON.

Cara Mudah Mengaktifkan layar ketuk 2x di Android Xiaomi MIUI 10

Dengan menggunakan fitur double tap screen ini maka secara tidak langsung akan mempercepat proses membuka layar tanpa harus menggunakan tombol power xiaomi tersebut.

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi para pengguna xioami yaitu Cara Mudah Mengaktifkan layar ketuk 2x di Android MIUI 10. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara Mudah Mengaktifkan layar ketuk 2x di Android Xiaomi MIUI 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel