Cara Install dan Menggunakan Animoji di iPhone 8, iPhone 7, iPhone 6

Animoji merupakan salah fitur terbaru dan daya tarik tersendiri bagi iphone. karena fitur yang satu ini tidak di miliki oleh OS dan smartphone lain nya. akan tetapi fitur animoji ini juga hanya di peruntukan untuk ponsel kelas atas seperti iPhone X. Sekilas tentang Animoji, Animoji adalah sebuah penampakan kartun animasi seprti hal nya tumpukan berbagai kotoran, seekor kucing, panda, anjing, babi serta alien dll.

Cara Install dan Menggunakan Animoji di iPhone 8, iPhone 7, iPhone 6

Selain itu fitur animoji yang terdapat dalam iphone X ini bekerja dengan menggunakan kamera Face ID. di mana dengan kamera tersebut yang di hadapkan ke depan wajah anda maka secara otomatis akan merubah bentuk dan karakter wajah anda yang di tuangkan dalam bentuk wajah kartun animasi.

Dan dapat di rekam dalam cuplikan kecil animoji yang dapat di bagikan dengan para pengguna iphone yang dapat di ajak berbicara melalui animoji tersebut melalui aplikasi imessage iphone. Dan bagi anda yang ingin mencoba dan menggunakan serta menginstall aplikasi animoji di iphone 8, iPhone 7, iPhone 6s, iPhone 5. bisa menggunakan aplikasi pihak ke tiga yaitu Supermoji.

Jadi dengan menggunakan aplikasi supermoji ini maka anda tidak perlu membeli iphone X yang harga nya sangat fantastis. Hanya saja untuk menggunakan aplikasi ini maka iphone yang anda gunakan sudah di upgrade ke iOS 11.

Cara Install dan Menggunakan Animoji di iPhone 8, iPhone 7, iPhone 6 Dengan Supermoji


Aplikasi Supermoji ini di kembangkan oleh I Love IceCream untuk para pengguna iphone yang menggunakan iOS 11. dan Apabila anda ingin mencoba aplikasi supermoji ini silahkan anda unduh ( Download ) di appstore.

Anda hanya tinggal install dan buka aplikasi supermoji di iphone anda maka secara langsung anda akan di hadapakan dengan kartun animasi animoji layak nya Animoji iPhone X. Selain itu aplikasi ini juga sangat simple dan mudah di gunakan serta di lengkapi dengan berbagai fitur pilihan yaitu Background, Mask dan Effects yang sangat menarik dan cukup bagus.

Untuk Merekam animoji tersebut silahkan pilih background - kemudian tentukan karakter animoji yang anda sukai baik itu panda, kucing, unicorn dll. Serta untuk menambah keseruan silahkan tambahkan effects seperti api, salju, hujan atau pelangi dan tekan tombol merah untuk langsung anda rekam dengan durasi hanya 1 Menit.

Jadi setelah merekam animasi animoji tersebut dan sudah tersimpan maka anda dapat membagikan nya baik itu melalui iMessage iPhone, instagram, facebook, twitter dll.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan bagi anda semua bagi para pengguna iPhone dan juga iPad yaitu Cara Install dan Menggunakan Animoji di iPhone 8, iPhone 7, iPhone 6 Tanpa Jailbreak. Semoga Bermanfaat...

0 Response to "Cara Install dan Menggunakan Animoji di iPhone 8, iPhone 7, iPhone 6 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel