Download Samsung Theme Pie Android Oreo Terbaru

Saat ini telah hadir versi terbaru OS android yaitu Pie. dimana android pie membawa perubahan terhadap OS android nya tersebut. akan tetapi yang mencicipi terlebih dahaulu pasti nya google pixel di karenakan os android tersebut di miliki oleh google. dan untuk smartphone yang lain nya hanya mengikuti perkembangan nya saja baik itu samsung, vivo, sony dll.

Baru - baru ini samsung telah menghadirkan update homescreen launcher yaitu Samsung Home experience 10 yang merupakan launcher home berbasis android pie. yang saat ini telah resmi dan di gunakan untuk samsung kelas atas seperti S9, S8 dan juga Note 8.

Download Samsung Theme Pie Android Oreo Terbaru

Selain itu tampilan nya sungguh sangat berbeda dengan versi sebelum nya yaitu Oreo. di mana tampilan UI pie ini bertemakan dasar hitam.  dan kali ini saya akan memberikan sebuah tema terbaru seperti android Pie  yaitu Theme Pie4Oreo yang merupakan sebuah tema keren untuk android oreo yang di bagi dalam dua tema yaitu night dan day besutan om envy sang pembuat theme jajanken serta terpsicora.

Atau bagi anda yang ingin mencoba theme samsung pie4oreo ini bisa langsung anda download melalui link di bawah ini.



Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan tentang tema terbaru yaitu Samsung Theme Pie Android Oreo. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Download Samsung Theme Pie Android Oreo Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel