Download Samsung Experience Home v10 Android Pie

Seperti yang anda ketahui bahwasanya android telah menghadirkan update terbaru nya yaitu OS android Pie di mana dengan android Pie ini membuat berbagai kelebihan atau fitur-fitur terbaru yang telah di sematkan pada smartphone tersebut. Berbagai peningkatan telah di perbaharui baik itu dari segi tampilan UI, kecepatan, icon dll. bila di bandingkan dengan OS sebelum nya seperti Oreo.

Download Samsung Experience Home v10 Android Pie

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah update terbaru unuk samsung anda yaitu Samsung experience v10. Di mana dengan menggunakan launcher Samsung experience Home v10 ini akan terasa lebih sempurna dan tampak lebih keren karena perubbahan di dalam homescreen ini sangat berbeda dengan pendahulu nya.

Salah satu nya yaitu nama dalam aplikasi dock tersebut di hilangkan, search bar di drawer menjadi kembali bulat serta tidak adanya lagi voice search. Jadi Samsung experience Home v10 ini akan terasa lebih simple dan hampir mirip dengan pixel launcher.

Jadi untuk saat ini Samsung experience Home v10 ini hanya bisa di install dan di gunakan oleh smartphone kelas atas seperti S9 dan juga S8, serta note 8 android oreo. Akan tetapi, kita tidak usah berkecil hati karena pihak XDA developer telah memodif agar bisa di install di berbagai kalangan samsung android Oreo.

Samsung Experience Home v10 Android Pie

Bagi anda yang ingin mencoba Samsung Experience Home v10 ini silahkan download menggunakan link di bawah ;


Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan untuk para pengguna android yaitu Download Samsung Experience Home v10 Android Pie. Semoga bermanfaat..

0 Response to "Download Samsung Experience Home v10 Android Pie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel