Cara Instal Always on Display (AOD) di Samsung PIE 9.0 no Root

Cara Instal Always on Display (AOD) di Samsung PIE 9.0 no Root - Sudah lama juga saya tidak mengupdate blog ini, karena kesibukan dalam kerjaan. Untuk kali ini saya memberikan sebuah tutorial bagi Ponsel atau smartphone anda yang tidak memiliki AOD atau Always on Display. Karena tidak semua onsl android khusus nya samsung telah memiliki fitur yang satu ini yaitu Always on display.

Cara Instal Always on Display (AOD) di Samsung PIE 9.0 no Root

Sedikit penjelasan tentang, always on display ialah sebuah fitur yang telah di sematkan oleh pihak samsung untuk melihat berbagai notifikasi baik itu jam, tanggal, kalendar, notifikasi email, sosmed yang masuk meskipun alam keadaan terkunci atau off sehingga anda tidak perlu repot membuka layar ponsel android samsung yang anda gunakan.

Untuk beberapa ponsel android seperti j7 series kini telah mendapatkan update terbaru OS yaitu Android PIE (9.0) dan ingin menerapkan atau menggunakan fitur always on display di samsung pie anda. Dan mungkin fitur always on dislay.apk yang anda gunakan masih blum support atau tidak compatibel dengan samsung yang anda gunakan, sehingga fitur always on display seperti jam, notifikasi tidak muncul ketika di aktifkan.

Always on Display (AOD) di Samsung PIE 9.0 no Root


Nah bagi anda yang mencari dan ingin menginstall aplikasi always on display di samsung android pie 9.0 bisa anda gunakan file yang akan saya berikan tanpa harus menggunakan plugin AOD seperti hal nya di android nougat 7.0. dan untuk file nya bisa anda download menggunakan link di bawah,..

Link Download :

Always on Display android PIE.apk

Link 1 | Link 2

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi sobat semua tentang Cara Instal Always on Display (AOD) di Samsung PIE 9.0 Tanpa plugin AOD serta Tanpa Root. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Instal Always on Display (AOD) di Samsung PIE 9.0 no Root"

  1. The always on dislay.apk feature that you use is still not support or not compatible with the Samsung you are using, so the always on display feature like clock, notification does not appear when activated.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel